Minta Restu dan Doa, IBH Silaturahmi ke Ustad Lancip

157
Bakal calon wali/wakil walikota Depok saat bersilaturahmi ke kediaman Ustad Lancip

Bojongsari | jurnaldepok.id
Bakal calon wali kota/wakil wali kota dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Imam Budi Hartono melakukan silaturahmi politik ke Pondok Pesantren Daarul Shafaa pimpinan Ustad Lancip.

“Ya, saya Jumat kemarin telah silaturahmi ke Ustad Lancip seorang tokoh sekaligus kiai di daerah Bojongsari, beliau merupakan pimpinan Pondok Pesantren Daarul Shafaa,” ujar Imam kepada Jurnal Depok, Minggu (26/7).

Tak ditutupi, dalam pertemuan itu, pria yang akrab disapa IBH langsung meminta doa restu dan dukungan untuk maju di pilkada Depok 2020.

“Alhamdulillah saya disambut luar biasa dengan hadroh. Beliau In Sya Allah akan mendukung saya. Ia berharap dua hal untuk menjadi perhatian yakni terkait infrastruktur Sawangan dan Bojongsari bisa segera teratasi kemacetan, dan tentang fasilitas rumah sakit untuk masyarakat miskin diprioritaskan serta jangan dijadikan objek diperjual belikan oknum,” paparnya.

Setelah bertandang ke kediaman Ustad Lancip, IBH malamnya langsung bersilaturahmi ke wilayah Kampung Serab untuk bertemu seorang guru besar dari Yaman, Alhabib Muhammad bin Soleh Al-Attas, Huraidhoh Yaman yang kebetulan sedang berada di Indonesia dan berkunjung ke Depok.

“Beliau mendoakan saya untuk menjadi kepala daerah di Depok dan diaminkan oleh 100 an jamaah yang turut hadir dalam acara tersebut,” ungkapnya.

Rifky Umar Barayisy atau yang akrab disapa Ustad Lancip mengungkapkan, pertemuan itu merupakan silaturahmi dan ngobrol santai dengan bakal calon wali kota/wakil wali kota.

“Ini silaturahmi antar tokoh agama dan bakal calon. Kami menilai Pak IBH ini memiliki visi misi yang kuat untuk memajukan Depok,” papar Ustad Lancip melalui Pengasuh Majlis Dzikir dan Sholawat Daarul Shafaa, Ustad Syarifudin AlBabakani.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan beberapa keinginan dan harapan kepada IBH seperti memajukan syiar Islam di Depok, mensejahterakan marbot masjid dan menanggulangi tingkat kemacetan di wilayah Sawangan-Bojongsari. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here