KPU Depok Gondol Tiga Penghargaan di Tingkat Provinsi Jabar

65
Komisioner KPU Depok saat foto bersama

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok menyabet tiga penghargaan bergengsi dalam ajang KPU Award Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur, KPU Kota Depok menerima tiga penghargaan yakni terbaik pertama penyelenggara pemilihan serentak 2020 kategori Like Medsos Terbanyak dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Nana Shobarna, Ketua KPU Kota Depok, kemarin.

Yang kedua, sambungnya, KPU Depok juga mendapatkan penghargaan terbaik ketiga penyelenggara pemilihan serentak 2020 kategori Teraktif dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Sementara penghargaan ketiga yakni terbaik kedua penyelenggara pemilihan serentak 2020 kategori Sosialisasi Terkreatif dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19,” paparnya.

Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih Berkelanjutan dan Hubungan Kelembagaan yang dilaksanakan di Kantor KPU Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan tersebut berdasarkan dan tindak lanjut dari Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor : 301/PP.06-SD/06/KPU/04/2020 Perihal Sosialisasi dan Edukasi dalam rangka Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Penghargaan yang kami dapatkan ini tentu akan menjadi motivasi buat kami untuk lebih meningkatkan kinerja, memaksimalkan potensi dan kemampuan yang kami miliki,” ungkapnya.

Dikatakannya, sesungguhnya mendapatkan penghargaan bukanlah menjadi tujuan yang ingin dicapai, tapi bekerja dengan semaksimal mungkin itulah yang utama.

“Kalaupun ditengah jalan mendapatkan penghargaan itu adalah bonusnya. Kami akan jadikan penghargaan ini sebagai pemicu kami untuk bekerja lebih keras dalam mensukseskan gelaran pilkada Depok 9 Desember yang akan datang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here