Idris Dapat Rekom DPP PKS, Hardiono Tanggapi Dingin

524
Hardiono

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Sekretaris Daerah Kota Depok, Hardiono yang memiliki niat maju di Pilkada Depok menanggapi dingin atas rekomendasi yang telah diberikan DPP PKS kepada Wali Kota Depok petahana, Mohammad Idris.

“Ah biasa aja tuh. Saya enggak mau komen karena itu kan kewenangannya disana (DPP PKS,red). Itu terserah PKS lah, kan kewenangannya bukan di saya,” ujar Hardiono kepada Jurnal Depok, Kamis (23/7).

Ia mengungkapkan, dirinya akan maju menjadi wali kota jika ada permintaan masyarakat. Hardiono menilai rekomendasi yang diberikan DPP PKS itu merupakan hak nya.

“Tergantung masyarakat, saya maju kan karena adanya dorongan dari masyarakat,” paparnya.

Mantan Kepala Bappeda Kota Depok itu juga membantah jika dirinya telah mendaftar langsung ke DPP PKS untuk menjadi bakal calon wali kota.

“Enggak daftar kok, enggak juga (diminta,red). Semua tergantung dari dorongan masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, bahwa dirinya akan terus terjun ke masyarakat baik dicalonkan maupun tidak dicalonkan sebagai bakal calon wali kota.

“Itu kewajiban saya, bukan dalam rangka pencalonan. Selama bisa mengabdi ke masyarakat, ya saya akan mengabdi,” jelasnya.

Pernyataan tersebut seolah menunjukkan bahwa Hardiono tak memiliki peluang lagi untuk maju di Pilkada Depok. Padahal, beberapa bulan lalu dirinya begitu gencar membangun komunikasi di kalangan elite partai maupun non partai untuk mendapatkan tiket pilkada.

“Kalau bicara semangat, saya maju tak gentar. Pendekatan ke partai itu juga sebuah kewajiban,” kata Hardiono beberapa waktu lalu.

Ia menambahkan, sah-sah saja jika ada partai politik yang menjaring namanya sebagai bakal calon walikota-wakil walikota.

“Alhamdulillah jika ada partai yang melirik saya,” paparnya.

Dikatakannya, yang terpenting saat ini dirinya bisa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kota Depok.

“Kalau saya prinsipnya sekarang sosialisasi saja dulu, agar orang tahu dan paham terhadap diri saya. Kalau sudah tahu silahkan untuk memilih, yang penting kenal dulu,” paparnya.

Hardiono juga mengklaim bahwa dirinya telah membentuk tim sukses di 11 kecamatan se Kota Depok.

“Sudah ada dan banyak, semua masyarakat tim saya. Pokonya setiap saya datang dan disambut itulah tim saya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here