PT Djarum Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19

37
Aksi sosial PT Djarum kepada warga terdampak Covid 19

Laporan: Aji Hendro
Pandemi wabah Covid19 hingga saat ini masih terjadi, yang berdampak kepada warga di Kota Depok dan sekitarnya.

Melihat kondisi itu, Djarum Peduli melalui program sosial berupaya meringankan beban warga terdampak yang ada di Depok.

Banch Promotion Coordinator PT Djarum, Yonatan Adisaputro Hendro kepada wartawan mengatakan pembagian sembako bertujuan melindungi warga sekitar dari dampak pandemi covid 19 melalui komunitas Roper Youth Project.

Yonatan menambahkan Djarum memberikan bantuan kepada warga Kota Depok karena secara geografis lokasinya di Depok, sehingga Depok adalah prioritas lokasi baginya.

“Kami memberikan bantuan pada warga yang berdampak Covid 19 seperti warga Tuna Netra, ODHA dan warga lainnya,” ujarnya, kemarin.

Dia mengatakan Djarum peduli merasa tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid 19 baik secara ekonomi maupun sosial, dengan segala keterbatasan namun dengan ketulusan.

“Harapannya semoga dengan yang kami berikan bisa setidaknya meringankan beban masyarakat yang terdampak dan tentunya menjadi inspirasi untuk orang maupun pihak lain agar dapat mengulurkan tangan bagi yang membutuhkan,” paparnya.

Dikatakan dia bahwa pihaknya sangat mendukung pemerintah untuk pencegahan menekan penyebaran virus Covid 19.

“Kami juga berharap mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera selesai, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal,” katanya.

Sementara itu Samsu Budiman dari Kuldesak mengucapkan terima kasih kepada tim Djarum dan komunitas Satu Depok 24 jam yang sudah memberikan bantuan kepada ODHA di Kota Depok.

Menurut dia selama masa pandemi Covid 19 ini berdampak pada ODHA di Kota Depok termasuk mendapatkan obat ARV.

“Alhamdullilah kami dan ODHA mendapatkan bantuan,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here