Heboh Wanita Setres Tewas di Kebun Singkong

45
Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP

Limo | jurnaldepok.id
Warga dan pengguna jalan kemarin siang dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan paruh baya di kebun singkong milik Nurhali didekat Jalan H. Saimin Rt 01/07, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo.

Kepada Jurnal Depok, Nurhali sang pemilik kebun singkong sempat melihat wanita yang diduga gila itu sudah berada di areal kebunnya pada pukul 7.00 wib pagi dalam kondisi masih hidup namun lanjut dia setelah dirinya pulang kerumah dan kembali ke kebun pada pukul 11.00 wanita stres itu sudah terbaring tak bernyawa diatas jalan setapak kebun miliknya, spontan saat itu dirinya melaporkan penemuan itu kepengurus lingkungan dan hasip yang kemudian meneruskan laporan ke Polsek Limo.

“Sekitar jam tujuh pagi orang itu memang sudah ada di kebun saya, tapi dia masih hidup dan bergerak, karena saya tahu dia orang stres maka saya biarkan dia di kebun saya, dan setelah itu saya pulang, kemudian sekitar pukul 11 saya kembali ke kebun, ternyata orang iru sudah terbaring dan tak bergerak, saya langsung lapor pengurus lingkungan dan hansip,” ujar Nurhali, kepada Jurnal Depok, Selasa (21/7).

Mendapat laporan warga, jajaran Polsek Limo langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung memasang garis Polisi (Police Iine) dan dilanjutkan dengan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tim kami sudah menggali keterangan bapak Nurhali orang yang pertama menemukan korban, dan kami juga menggali informasi dari warga terkait sosok mayat yang ditrmukan dikebun singkong pak Nurhali, kami juga sudah melaksanakan tindakan penanganan diantaranya mendatangi lokasi, memasang Gariw Polisi, mendata saksi, membuat dokumentasi dan menghubungi petugas Identifikasi Polrestro Depok, serta membuat Lapga, tidak ada tanda tanda bekas penganiayaan namun kami tetap berencana akan mengirim wanita yang diduga mengidap sakit jiwa itu ke RS Fatmawati untuk di visum,” ungkap Kapolsek Limo, Kompol Bintang S. Silaen.

Sementara sejumlah warga mengaku sering melihat wanita paruh baya itu berkeliaran disepanjang ruas jalan raya Krukut, bahkan kabarnya pada haru Jum’at pekan silam, perempuan stres tersebut sempat kepergok mandi di Kolam milik Ketua Rw 07, Syamsul Anwar.

“Saya mendapat cerita katanya hari Jum’at kemarin orang ini sempat ditemukan oleh isteri pak Rw sedang mandi dikolam ikan milik keluarga pak Rw, dia memang mengidap sakit jiwa dan semua warga tahu itu karena sering melihat dia berkeliaran dijalanan,” jelas H. Tajudin, salah satu pegawai Kantor Kelurahan Krukut. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here