Terekam CCTV, Diduga Babi Ngepet Berkeliaran di Pemukiman Warga

540
Inilah seekor hewan yang menyerupai Babi terekam CCTV

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Hewan mirip babi terekam CCTV saat berkeliaran di Jalan Tarumanegara IV Kecamatan Sukmajaya pada malam hari. Dalam rekaman video CCTV berdurasi singkat itu terlihat makhluk mirip hewan babi berjalan berkeliaran di permukiman warga sekira pukul 01.50 WIB.

Sejumlah warga yang melihat sempat berusaha mengejar. Namun sayang, makhluk berbadan gempal itu tiba-tiba menghilang kemana.

Salah seorang warga setempat, Ahmad mengatakan makhluk itu menyerupai seekor Babi.

“Iya benar kalau dilihat dari CCTV gambarnya seperti itu, kayak Babi,” ujarnya, kemarin.

Dirinya mengaku baru kali ini melihat Babi di dekat rumah selama dua tahun tinggal di kawasan tersebut.

“Selama tinggal di lokasi dua tahun ini belum pernah melihat hewan seperti itu. Curiga sih iya, kalau dari gambar sih ada Babi yah, karena kan gelap tuh, kalau bentuk fisik mirip Babi,” katanya.

Dia mengatakan, di wilayahnya tidak ada peternakan Babi dan hewan lainnya dan bukan hutan, melainkan permukiman padat penduduk.

“Kalau di sini sih setahu saya enggak ada ya (ternak Babi). Karena di sini perumahan. Kalau selain perumahan kayak di kampung-kampung itu kayaknya juga enggak ada yang ternak Babi,” jelasnya.

Binatang yang diduga Babi itu sempat dikejar oleh dua orang warga. Namun, warga kehilangan jejak karena hewan tersebut larinya kencang.

“Kami engak tau Babi nya bisa sembunyi jadi tidak kelihatan lagi,”katanya.

Warga lainnya, Mirza Harahap menambahkan kejadian bermula ketika ia dan beberapa warga yang sedang siskamling pada malam hari mendengar suara ribu-ribut.

“Kami lagi begadang ronda tiba-tiba itu ada orang teriak, woy, woy. Kami kejar, saat kami tegur, ngapain ribut-ribut ini sudah malam takut warga pada bangun. Nah mereka bilang ada Babi pak, gede,” ungkapnya.

Merasa penasaran, ia dan beberapa warga lainnya pun sempat berusaha ikut mencari. Namun sayangnya, makhluk misterius itu raib begitu saja.

“Kami sempat kejar bersama warga, kami semua enggak ada yang dapat, tahu-tahu hilang gitu aja. Pas lihat CCTV kok benar Babi. Kami juga aneh,” tukasnya.

Akibat kejadian itu, warga sekitar merasa resah. Sebagai langkah antisipasi, warga pun berinisiatif menutup akses pintu masuk gang dengan pagar.

“Kami antispasinya jaga, makanya pintu portal jalanan lingkungan kami tutup takut ada yang aneh-aneh. Kami jujur aja resah makanya kami mau siskamling lagi,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut warganya menjadi resah karena di sekitar lokasi telah terjadi peristiwa kehilangan uang. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here