Gelar Konsolidasi Internal, PPP Mantapkan Dukungan untuk Idris

925
Ketua dan Pengurus PAC PPP se Kota Depok foto bersama usai konsolidasi

Sawangan | jurnaldepok.id
Paska menggelar Rapimcab beberapa waktu lalu, para pengurus PAC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se Kota Depok langsung tancap gas dengan melakukan konsolidasi internal untuk memenangkan bakal calon wali kota Depok petahana, Mohammad Idris.

“Salah satu agenda yang dilaksanakan adalah penguatan kembali dukungan terhadap Mohammad Idris sebagai calon walikota Depok periode 2021-2026,” ujar Hj Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok, kemarin.

Qonita juga berharap kepada seluruh struktur partai baik di tingkat DPC, PAC hingga ranting berjuang bersama-sama untuk memenangkan Mohamamd Idris pada pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus partai berjuang mulai dari sekarang. In Sya Allah kami optimistis kerja keras yang dilakukan teman-teman pengurus akan membuahkan hasil yang maksimal,” paparnya.

Dalam kesempatan itu, 11 pengurus PAC PPP Kota Depok meminta kepada DPC PPP Kota Depok segera melaksanakan deklarasi.

“Selain itu 11 Ketua PAC PPP mendorong dan berharap agar Ibu Hj Qonita Luthfiyah selaku Ketua DPC PPP Kota Depok maju menjadi calon wakil wali kota mendampingi Kiai Idris. Karena elektabilitas pasangan ini cukup tinggi,” ujar Ma’mun Pratama, Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan.

Namun demikian, para ketua PAC tersebut menyerahkan segala mekanismenya kepada DPC PPP Kota Depok.

“Kami akan ikuti apa yang telah diinstruksikan partai dan kami siap berjuang untuk memenangkan Pak Kiai Idris dalam pilkada nanti,” tegasnya.

Konsolidasi internal pengurus PAC digelar di Kantor DPC PPP Kota Depok yang baru di Jalan Raya Sawangan Permai, Kecamatan Sawangan. Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Ma’mun Abdullah. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here