Diduga Ingin Bunuh Diri, Pengunjung Detos Terjun Bebas

140
Terlihat korban saat jatuh ke lantai dasar Detos

Margonda | jurnaldepok.id
Seorang pria nekat melompat dari lantai satu ke lantai dasar area pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda, Kecamatan Beji. Marcom Manager Detos, Ferry Nurdin menuturkan, korban berinisial BR usia 58 tahun.

“Kami belum tahu penyebab korban terjatuh, namun akan kami lakukan penyelidikan terkait insiden tersebut dengan pihak-pihak terkait. Beruntung, korban masih selamat meski mengalami cedera serius. Kondisi korban Alhamdullilah masih dalam keadaan sadar, bisa berkomunikasi,” ujarnya, kemarin.

Lebih lanjut ia mengatakan, sebelum jatuh ke lantai, korban sempat menghantam kursi dan meja makan di sekitar lokasi kejadian. Terkait hal ini, Ferry pun berharap semua pihak tidak berspekulasi jauh soal peristiwa tersebut.

“Untuk sementara waktu, kami berharap semua pihak tidak berspekulasi yang dapat merugikan korban. Karena kami sedang menangani masalah ini dan berusaha membantu korban semaksimal mungkin,” paparnya.

Saat ini, aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menggali keterangan saksi. Kasusnya ditangani Polres Metro Depok.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Polisi Eli Pandiansari mengatakan, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa keterangan beberapa saksi terkait aksi dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria di area pusat perbelanjaan Depok Town Square.

Dari keterangan salah seorang saksi, sebelum terjun dari lantai satu, pria berinisial BR itu sempat terlihat linglung, bersandar di pagar dekat eskalator (tangga berjalan).

“Kata saksi, korban sempat naik ke atas seperti orang bingung, mondar-mandir kanan kiri, balik lagi dia sudah di pojokan eskalator. Tiba-tiba langsung loncat. Saksi langsung nengok sana, karena bunyinya cukup keras. Saat itu, posisi korban sudah dalam keadaan terlentang,” katanya.

Diduga, sebelum terkapar, korban sempat membentur meja makan dan bangku di area tempat makan. Beruntung nyawanya selamat meski mengalami cedera serius.

“Motifnya apa kami belum tahu, karena korban masih menjalani perawatan di UGD,” ungkap Eli.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pria berpenampilan rapi itu adalah warga Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas,. Kasusnya kini dalam penyelidikan Polres Metro Depok. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here