Sah! Hj Afifah Alia Resmi Dapat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan

859
Ketua DPD PDI Jabar saat memberikan SK Rekomendasi untuk Hj Afifah Alia kepada Ketua DPC PDI Perjuangan

Bandung | jurnaldepok.id
DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akhirnya secara resmi memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok, Hj Afifah Alia untuk maju di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Sudah sah, Bu Afifah sudah mendapatkan rekom dari DPP yang diserahkan oleh Ketua dan Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat,” ujar Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Rabu (15/7).

Pria yang akrab disapa HTA itu menjelaskan, bahwa rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut diberikan satu paket oleh Bakal Calon Wali Kota Depok, H Pradi Supriatna.

“Iya sepaket. Tadi harusnya Pradi hadir, tapi beliau ada tugas ke Jakarta mewakili Pemkot Depok,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, rekomedasi itu akan diumumkan secara resmi oleh DPP pada hari Jumat (17/7).

“Bakal diumumkan secara virtual bersamaan 27 kabupaten/kota se Indonesia,” jelasnya.

Ketika dihubungi Jurnal Depok, Bakal Calon Wakil Wali Kota Depok, Hj Afifah Alia merasa bersyukur atas telah terbitnya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah, tentu saya sangat bersyukur. Saya sudah diminta maju di Pilkada Depok, tentu sebagai kader saya akan berjuang untuk memenangkan Pilkada Depok,” tandasnya.

Afifah yang merupakan pengusaha property itu juga merasa bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari pengurus PDI Perjuangan Kota Depok dari mulai ranting, PAC hingga DPC.

“Begitu juga dengan Fraksi PDIP di DPRD, dukungannya luar biasa. Setiap hari saya turun ke masyarakat didampingi mereka,” jelasnya.

Dengan telah dikeluarkannya rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, dapat dipastikan tidak akan ada calon lain yang bisa menggantikkan posisi Afifah untuk maju di Pilkada Depok. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here