Meski Sering Berbeda Pandangan, Idris-HTA Tak Putus Silaturahmi

232
Terlihat akrab wali kota dan wakil Ketua DPRD Depok di sela paripurna

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Pemandangan menyejukan terlihat dari rawut wajah Wali Kota Depok, Mohammad Idris saat berbincang akrab dengan Wakil Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Allo (HTA) di sela-sela rapat paripurna.

Meski selalu berbeda pandangan terkait kebijakan dan persoalan politik, namun kedua tokoh tersebut tak memutus silaturahmi dan mereka tetap mengedepankan persahabatan.

“Ini pertemuan kangenan, karena sudah cukup lama tak bertemu, dan pertemuan ini tanpa disengaja di ruang kerja Ketua DPRD di sela-sela paripurna,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Selasa (14/7).

Idris menambahkan, bahwa dirinya tidak akan segan-segan menjalin silaturahmi dengan siapapun, termasuk dengan HTA.

“Sambil menunggu paripurna dimulai kami bercengkrama dan juga pimpinan DPRD lainnya,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, situasi politik di Kota Depok saat ini masih cair dan dinamis. Karena dari sekian banyak calon yang akan maju di pilkada belum ada satupun yang secara resmi mendapatkan SK dari partai politik secara tertulis.

“Peta politik masih longgar. Perlunya diciptakan suasana politik yang bersahabat, meski beda koalisi dan beda pilihan calon nantinya. Ini tak lain untuk kemajuan Depok kedepan. Jika elitenya akur, In Sya Allah masyarakat pun akan akur dan tercipta kedamaian di Depok,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh HTA, ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut lebih kepada silaturahmi.

“Pak Idris kan sahabat lama,” ungkapnya kemudian tertawa. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here