Jelang Pilkada, DPC PPP Kota Depok Tempati Kantor Baru

152
Tampak muka Kantor DPC PPP Kota Depok

Sawangan | jurnaldepok.id
Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok dalam waktu dekat ini akan menempati kantor barunya yang berada di kawasan Ruko Komplek Perumahan Sawangan Permai, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan.

“Alhamdulillah DPC PPP Kota Depok akan segera menempati kantor baru yang cukup representatif. Ini semua difasilitasi oleh Ketua DPC PPP Kota Depok, Ibu Hj Qonita Lutfiyah,” ujar Ma’mun Abdullah, Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Senin (13/7).

Ia menambahkan, dengan adanya kantor baru diharapkan nantinya bisa dijadikan tempat untuk konsolidasi antar pengurus cabang dan anak cabang serta pengurus ranting.

“Juga sebagai tempat untuk diskusi politik bagi publik. Tentu DPC PPP akan membuat agenda-agenda terkait program bagaimana kantor DPC bisa dijadikan juga sebagai rumah aspirasi atau wadah menampung aspirasi dari masyarakat,” paparnya.

Tak hanya itu, Ma’mun juga berharap kepada seluruh kader dan simpatisan PPP agar dapat memanfaatkan kantor DPC sebaik mungkin untuk kemajuan partai kedepan.

“Dengan ditempatinya kantor baru ini semoga menambah semangat bagi pengurus dan kader PPP di Kota Depok, terlebih saat ini menjelang pilkada. Dengan begitu, akan tercipta suasana harmonis baik antar pengurus, kader maupun simpatisan partai,” katanya.

Sebelumnya, Kantor DPC PPP Kota Depok menempati ruko di area Perumahan Puri Depok Mas, Pancoran Mas. Ingin suasana baru, akhirnya PPP kini menempati kantor barunya di kawasan Sawangan. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here