Pria Mabuk Serang Polisi Gunakan Senjata Tajam

61
Pria mabuk saat diamankan anggota Tim Jaguar

Margonda | jurnaldepok.id
Pria dalam kondisi mabuk, Minggu (12/7) dinihari memaki-maki anggota Polisi yang sedang bertugas di Pos Penjagaan Polresta Depok di Jalan Margonda.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan, pada saat anggota Jaguar dibawah pimpinan Aiptu Tulus melihat dua pengendara motor melintas depan pos penjagaan Mapolrestro Depok teriak dan memaki anggota dengan bahasa kasar.

“Setelah itu Jaguar dibantu mitra Jaguar mengejar motor Jupiter dan berhasil diamankan. Saat anggota melakukan pengejaran, pengendara motor yang berbicara kasar ke anggota pos penjagaan berhasil diamankan satu orang, sedangkan satu rekannya berhasil lari,”ujarnya, kemarin.

Winam mengatakan, saat akan diamankan pemuda berbadan kurus diduga mabuk minuman keras ini sempat melawan anggota dengan menggunakan senjata tajam.

“Anggota Jaguar berhasil melumpuhkan pelaku dibawa ke KSPKT Polrestro Depok, digeledah tasnya berisi HP, uang ratusan ribu dan pisau ukuran besar,”katanya.

Pada saat anggota Jaguar mengintrogasi pelaku, lanjut Winam, masih memberikan jawaban ngelantur atau tidak jelas lantaran masih dalam keadaan mabuk.

“Tidak jelas saat ditanya anggota, omongannya masih ngelantur kemana-mana, hal ini karena pelaku masih dalam keadaan mabuk dan pengakuannya habis minum bersama teman-temannya,”ungkapnya.

Meski dalam keadaan mabuk, pelaku diperkirakan berusia sekitar 30 tahun berbadan tinggi kurus ini sempat termehek-mehek ketakutan saat dibawa anggota ke polres.

Barang bukti motor yamaha Jupiter dan sebilah pisau milik pelaku digunakan untuk melawan petugas disita.

“Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, saat ini kasusnya ditangani anggota Reskrim Polrestro Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here