Pradi-Afifah Makin Lengket, Yakin Mereka Yang Akan Diusung DPP

176
Pradi-Afifah tampil lengket dalam acara konsolidasi internal PDI Perjuangan

Margonda | jurnaldepok.id
Bakal Calon Wali-Wakil Wali Kota Depok, H Pradi Supriatna-Hj Afifah Alia terlihat makin lengket. Hal itu mereka tunjukkan pada saat acara konsolidasi internal dalam rangka pemenangan pilkada Depok yang digelar DPP dan DPD PDI Perjuangan akhir pekan kemarin.

Dalam sebuah foto terlihat antara Pradi-Afifah begitu dekat dengan menunjukkan isi dari telepon genggam. Afifah pun rupanya semakin yakin bahwa mereka berdualah yang nantinya bakal diusung oleh Gerindra dan PDI Perjuangan dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Dari awal di DPP memang tidak pernah ada nama lain selain Pradi-Afifah, mulai dari rekom DPC, DPD dan pleno di DPP. Kalau ada berita di luar (yang mengklaim,red), itu kan hak mereka,” ujar Afifah kepada Jurnal Depok, Minggu (12/7).

Ia juga menegaskan, bahwa selama ini dirinya tidak pernah macam-macam apalagi harus melakukan loby-loby politik di tingkat atas.

“Saya tidak pernah menemui atau meloby siapapun untuk rekomendasi, karena saya ingin tangan-tangan Tuhan yang bekerja. Saya maju karena diminta beberapa pengurus partai. In Sya Allah ini yang terbaik. Itu yang selalu ada di setiap doa saya agar diberikan yang terbaik oleh Allah SWT,” paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, acara konsolidasi partai tersebut lebih kepada tanggungjawab setiap angota fraksi terhadap kemenagan pilkada di Dapil masing-masing.

“Badan pemenangan pemilu dan Partai PDI Perjuangan memastikan kepada saya (Pradi-Afifah,red) bahwa ini adalah perjuangan partai dan kami tidak sendiri berjuang. Saya juga menyampaikan terima kasih dan semua menjadi penambah semangat saya untuk kemenangan Pilkada di Depok,” terangnya.

Sebelumnya, Bakal Calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna telah mengakui bahwa selama ini dirinya lebih intens berkomunikasi dengan Afifah ketimbang bakal calon lain dari PDI Perjuangan yakni Rama Pratama.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Pradi saat menjawab pertanyaan wartawan, apakah lebih memilih Rama atau Afifah untuk menjadi wakilnya dalam sebuah acara bincang siang wartawan dengan bakal calon wlai kota yang digagas Depok Media Center (DMC).

“Dari komunikasi-komunikasi intens yang saya lakukan, saya saat ini sedang intens dengan teman-teman PDI Perjuangan dan sudah terbangun, harapannya bisa terbangun dengan yang lain juga, yang mendekati lagi dengan PKB dan PSI,” ujar Pradi dihadapan awak media, Rabu (8/7).

Tak hanya itu, di tingkat pusat baru saja terjadi komunikasi antar pucuk pimpinan Gerindra dan Golkar.

“Yang intens komunikasi dengan saya yakni Ibu Afifah, sama Pak Rama saya baru bertemu sekali di sebuah acara diskusi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here