Edi Masturo Center Janji Menangkan Pradi di Pilkada Depok

192
Ketua dan pengurus EMC foto bersama usai deklarasi

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Tim Edi Masturo Centre (EMC) akan berupaya semaksimal mungkin guna menghantarkan Pradi Supriatna menuju Kursi Depok 1 sebagai Wali Kota Depok pada perhelatan Pemilukada Kota Depok, 9 Desember mendarang. Demikian diungkapkan Koordinator EMC, Edi Masturo kepada Jurnal Depok, Rabu (8/7).

Dikatakan Edi, saat ini pihaknya terus menggiatkan konsolidasi dengan berbagai elemen masyarakat sebagai wujud nyata dukungan terhadap Pradi Supriatna.

“Kami akan all out mendukung Bang Pradi dalam pilkada Desember nanti, dan saat ini kami masih fokus dengan kegiatan penggalangan dukungan untuk Bang Pradi. Terkait siapa pendampingnya, bagi kami tidak ada masalah, karena siapapun pendamping beliau, peluang menang tetap terbuka lebar,” ujar Masturo.

Dia menambahkan, sosok pendamping dalam sebuah kontestasi pemilihan kepala daerah memang sangat penting dan cukup menentukan keberhasilan pasangan calon.

Namun begitu, kata dia, semua mekanisme penentuan pendamping akan disepakati oleh partai pendukung dan tentunya sudah dipertimbangkan secara matang oleh semua pihak yang tergabung pada timses Pradi Supriatna.

Edi mengatakan, EMC tidak mempermasalahkan sosok pendamping Pradi pada kontestasi Pilkada nanti lantaran EMC percaya partai politik pendukung sudah menggodok prihal tersebut dengan segala pertimbangan.

Dikatakan Edi, EMC merupakan wadah bagi diri nya saat bertarung di Pileg tahun lalu dan pada saat itu, EMC berhasil menggalang dukungan signifikan sehingga mampu menghantarkan dirinya kembali melenggang ke Gedung Parlemen di Kota Kembang.

“Kami membuka diri bagi siapa saja yang ingin ikut berjuang untuk memenangkan Bang Pradi dalam pilkada nanti, kami menyentuh semua elemen masyarakat, mulai dari kalangan pemuda, kaum ibu, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan komponen masyarakat lainnya. Intinya semua boleh bergabung dengan kami untuk berjuang menghantarkan Bang Pradi menjadi Wali Kota Depok,” tutup Edi. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here