Tawuran di Wilayah Pengasinan, Remaja Kena Sabetan Senjata Tajam

221
Pelaku tawuran yang berhasil diamankan pihak kepolisian

Sawangan | jurnaldepok.id
FA (19), seorang remaja terkena sabetan senjata tajam (sajam) karena diduga terlibat tawuran di wilayah Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan. Korban menderita luka bekas sabetan senjata tajam di bagian punggung sebelah kiri, pelipis kanan dan luka lebam pada bagian dada.

Kapolsek Sawangan, AKP Sutrisno mengatakan kasusnya tengah dalam tahap penyelidikan.

“Masih lidik ya, tapi memang ada masih kami dalami untuk pengungkapan kasusnya. Saat ini korban tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok. Perawatan di rumah sakit, sudah kami cek. Untuk perkembangan lebih lanjut nanti disampaikan karena masih pendalaman untuk pengungkapannya,” jelasnya.

Sebelumnya, Patroli Tim Jaguar Polrestro Depok mengamankan satu dari ketujuh remaja yang sedang nongkrong di daerah Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung Kota Depok, pada Senin (6/7) dini hari karena kedapatan membawa narkoba diduga jenis sinte.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan ketika anggota Jaguar dipimpin Aiptu Tulus mengarah Pondok Terong, terlihat tujuh remaja sedang nongkrong dicurigai akan melakukan tawuran.

“Waktu anggota kami mendatangi tongkrongan remaja tersebut, seorang diantaranya d membuang dompet ke selokan, setelah diperiksa kedapatan membawa narkoba diduga jenis sinte (tembakau gorilla),”katanya.

Dia mengatakan, setelah diperiksa isi dompet milik remaja A (16), berisi lima bungkus kecil klip berisi daun sinte tembako gorilla.

“Untuk proses lebih lanjut ketujuh remaja tersebut diserahkan ke Polsek Pancoran Mas bersama barang bukti narkoba jenis sinte,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here