Peserta Membludak, Pendaftaran Lomba Disain Spanduk Covid 19 Diperpanjang

38
Rihadi BS

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Ketua Panitia Lomba Disain Spanduk Covid 19, Rihadi BS mengatakan, mengingat tingginya peminat lomba yang dibuka sejak tanggal 15 Juni sampai dengan 5 Juli 2020, maka panitia memperpanjang pendaftaran lomba hingga 10 Juli.

“Sampai dengan hari ini peserta masih terus bertambah peminatnya, oleh karna itu panitia bersepakat untuk memperpanjang pendaftaran sampai dengan 10 Juli 2020 pukul 00.00 WIB,” ujar Rihadi kepada Jurnal Depok, Senin (6/7).

Ia menambahkan, lomba dengan total hadiah Rp 10 juta rupiah ini, bertujuan untuk mengembangkan potensi generasi muda dalam meningkatkan kreatifitas diera digital.

“Tujuan kedua adalah untuk mengasah kepekaan generasi muda menyikapi situasi pandemi Covid 19 yang konten spanduk ini berisi imbauan dan informasi kepada masyarakat, terutama tentang cara pencegahan penularan Covid 19 dan berperilaku di era new normal serta Adaptasi Kebiasaan Baru,” paparnya.

Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori AR mendukung terhadap kegiatan tersebut. Ia menilai, kegiatan ini sangat relevan dengan kondisi saat ini.

“In Sya Allah untuk total hadiah dan operasional panitia yang direncanakan, kami berdua akan siap bekerjasama dengan panitia. Keputusan panitia untuk memperpanjang masa pendaftaran sampai 10 Juli 2020 pun atas kesepakatan dan arahan dari kami,” ungkapnya didampingi Sekretaris Karang Taruna Kota Depok, Riza Fahlevi. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here