Pradi-Afifah Sulit Digoyang, PDIP-Gerindra Matangkan Koalisi

282
Pradi Supriatna-Afifah Alia

Beji | jurnaldepok.id
Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Hendrik Tangke Allo menegaskan partainya bersama Gerindra solid untuk mengusung pasangan Pradi Supriatna-Afiah Alia dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020 mendatang.

Pernytaan tersebut dikatakan Hendrik usai menggelar pemantapan Kolisi PDI Perjuangan-Gerindra di kediaman Pengurus DPP Partai Gerindra, Nuroji.

“Kami mendiskusikan dan mengkoordinasikan persiapan-persiapan sosialisasi yang nantinya akan dilakukan secara bersama sama. Bagi kami Pradi-Afifah sudah final,” ujar Hendrik kepada Jurnal Depok, Minggu (5/7).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya tidak lagi membicarakan tentang bagaimana rekomendasi dari DPP partai masing-masing karena hal itu sudah selesai.

“Pradi Afifah saat ini fokus bagaimana melakukan konsolidasi ke masyarakat Depok. Gerindra dan PDIP Depok tidak terpengaruh dengan manuver-manuver yang dilakukan oleh parpol lain di Depok,” paparnya.

Dalam pertemuan itu, Pradi-Afifah tampak begitu akrab bercerita dan bersenda gurau.

“Mereka juga banyak sharing dan saling memberikan masukan satu dengan yang lain, suasananya penuh kekeluargaan,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here