Deklarasikan Diri, Tim Abe Center Siap Menangkan Pradi di Pilkada Depok

283
Tim Abe Center foto barang usai menggelar deklarasi

Sawangan | jurnaldepok.id
Tim Relawan Pradi Supriatna yang tergabung dalam Abe Center secara resmi malakukan deklarasi untuk mendukung ‘jagoannya’ maju dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Deklarasi ini kami lakukan melibatkan Tim Abe Center, teman-teman independen dan komunitas. Tujuannya tak lain untuk mendukung Bang H Pradi sebagai Wali Kota Depok di pilkada,” ujar Mahfudin Abe, Penasehat Abe Center kepada Jurnal Depok, kemarin.

Abe mengatakan, dipilihnya bakal calon wali kota Depok, Pradi Supriatna karena ia menilai sosoknya memiliki kedekatan dengan masyarakat, muda, religius dan bisa bersahabat serta berbaur dengan semua kalangan tanpa membeda-bedakan.

Nantinya, kata dia, tim relawan akan belusukan dan door to door untuk menggaet hati masyarakat.

“Dimulai dari diri, keluarga, saudara dan sahabat-sahabat kami,” paparnya.

Mantan Caleg dari PDI Perjuangan itu mengatakan, dalam deklarasi itu melibatkan timnya yang berada di enam kecamatan seperti Sawangan, Bojongsari, Pancoran Mas, Cipayung, Beji dan Limo.

“In Sya Allah ketika masa PSBB sudah berakhir, kami akan melakukan deklarasi besar-besaran. Saat ini yang hadir hanya perwakilannya saja,” katanya didampingi Ketua Abe Center, Abdul Kodir.

Lebih lanjut ia berharap, siapapun yang nanti akan didukung agar tercipta suasana kondusif.

“Kita semua bersaudara, siapa yang jadi itu takdir Allah. Kami hanya berusaha dan berjuang namun jangan pernah putus silaturahmi,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here