Uhhuuyy… IBH-Farabi Diam-diam Lakukan Pendekatan

198
IBH (kiri) foto bersama dengan Farabi Arafiq usai menggelar pertemuan

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Diam-diam Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono (IBH) dan Ketua DPD Partai Golkar, Farabi Arafiq melakukan pertemuan empat mata di kediaman IBH di kawasan GDC.

“Saya sudah katakan serius itu wajib, sebuah perjuangan dan keinginan kuat untuk mencapai sesuatu yang kita cita-citakan harus serius dan enggak boleh main-main,” ujar IBH kepada jurnaldepok.id, Minggu (5/7) malam.

Ia menambahkan, saat ini PKS dan Golkar sedang melakukan langkah-langkah agar dapat bersama-sama dalam pilkada nanti.

“Ini kami lakukan untuk mendapat restu DPP dengan memperlihatkan semakin dekatnya pola hubungan calon dan strategi dalam mencapainya,” paparnya.

Dikatakan IBH, dirinya esok hari akan diajak Farabi untuk menemui pengurus DPP Golkar.

Sebelumnya, IBH mengatakan bahwa telah ada lima orang yang telah menemui dirinya. Dari kelima orang tersebut, pria yang saat ini menjabat Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat itu menegaskan dirinya lebih condong dan memilih Farabi.

“Kalau bicara kriteria itu ya Farabi, Dia punya partai, Dia punya uang dan juga punya pamor. Dari lima orang ini kelihatannya beliau. Pak Haji Acep sebenarnya bagus, namun belum punya partai baru punya uang dan komunitas suara,” ungkapnya.

Namun, sambungnya, ketika orangnya Sandiaga Uno membawa Gerindra nya akan menjadi luar biasa dan bisa bersaing dengan Farabi karena memenuhi tiga kriteria tersebut.

“Dari kriteria itu yang paling cocok Pak Farabi. Mungkin saja (calon wakil,red) ternyata dari PKS juga, yang namanya politik mungkin saja, enggak boleh saya bilang enggak,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here