HUT Bhayangkara, Kodim Depok Hadiahi Tumpeng Sepanjang Satu Meter Lebih

50
Inilah tumpeng yang diberikan Kodim 0508/Depok ke Kapolres Metro Depok

Laporan: Aji Hendro
Prajurit TNI AD dari Kodim 0508/Depok mendatangi Markas Polres Metro Depok pada Rabu,(1/7). Anggota TNI dipimpin langsung Dandim 0508 Depok, Kolonel Inf Agus Isrok Mi’roj.

Para prajurit ini datang tidak dengan tangan kosong, mereka membawa tumpeng berukuran raksasa kurang lebih sekira dua meter.

Rupanya mereka hendak membuat kejutan pada anggota Polri yang kemarin tengah memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

Aksi sejumlah anggota TNI ini pun sukses membuat Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah dan sejumlah jajarannya terharu.

“Terimakasih ya bang,” kata Azis sambil memberi hormat.
“Sama-sama dinda. Sukses selalu ya untuk Polri,” timpal Dandim.

Kasubag Humas Polrestro Depok, AKP Elly mengatakan, Dandim 0508/Depok Kolonel (Inf) Agus Isrok Mi’roj beserta jajaran Danramil mendatangi Mapolrestro Depok memberikan kejutan.

Agus beserta segenap Danramil membopong nasi tumpeng berukuran raksasa ukuran 100×50 cm dengan ornamen foto Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah sinergitas Dandim 0508 Depok, Kol Inf Agus Isrok Mi’roj dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Kedatangan rombongan Dandim 0508/Depok dan Danramil ini membuat segenap anggota termasuk PJU Polrestro Depok sedikit terkejut.

“Tiba-tiba saja tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kami mendapat kiriman tumpeng yang dapat dikatakan berukuran raksasa dan baru pertama kali melihat ukuran tumpeng sebesar itu,” ucapnya.

Sementara itu sinergitas Polrestro Depok dengan jajaran TNI yaitu Kodim 0508 Depok berjalan baik dan selalu berkoordinasi jika selalu ada kegiatan.

“Polres dengan Kodim selama ini mempunyai hubungan yang baik dan harmonis. Tidak hanya melakukan patroli cipta kondusif juga kegiatan sosial bergabung,” tegasnya.

Dirinya berharap di Hari Bhayangkara ke-74 ini, semoga Polri khususnya Polrestro Depok selalu bisa mewujudkan Kamtimbas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Sementara itu Danramil 06/Cimanggis, Mayor ( Kav) Imam Purwanto beserta enam anggotanya mendatangi Markas Polsek Cimanggis.

Kedatangan mereka bertujuan memberikan kejutan dan ucapan selamat kepada Kapolsek bertepatan dengan Hari Jadi ke-74 Bhayangkara.

Danramil beserta rombongan memberikan suprise dengan membawa nasi tumpeng yang diserahkan langsung ke Kapolsek Cimanggis, Kompol Efendi diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.

Dalam kesempatan itu, Danramil Mayor (Kav) Imam Purwanto menyampaikan Selamat HUT ke-74 Bhayangkara, Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Produktif.

“Semoga Polri semakin profesional dalam melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cimanggis dan Tapos, Mudah-mudahan Koramil dan Polsek Cimanggis selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas pengamanan dan berbagai kegiatan di wilayah Cimanggis Tapos,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cimanggis Kompol Efendi mengapresiasi atas perhatian Danramil 06/Cimanggis beserta anggotanya.

“Terima kasih atas perhatian dan supportnya kepada kami. Mudah-mudahan sinergi TNI Polri semakin lebih baik lagi,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here