Ciri-ciri Terduga Pelaku Penculikan Anak Sudah Diketahui

153
Kapolres Metro Depok saat memberikan keterangan kepada awak media

Margonda | jurnaldepok.id
Aparat Kepolisian Polres Metro Depok telah mengantongi terduga pelaku penculikan terhadap delapan orang anak di Pasar Agung, Kecamatan Sukmajaya.

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Metro Depok, Komisaris Wadi Sabani mengatakan, telah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku penculikan yang membawa delapan anak dibawah umur.

“Ciri-ciri sudah ada, sketsa pelaku suda kami buat, saat ini pelaku dalam pengejaran,” ujarnya, Rabu (1/7).

Wadi mengatakan, dari ciri-ciri yang didapat, pelaku merupakan laki-laki dengan perkiraan usia 25 hingga 30 tahun.

“Sketsa akan kami sebar ke masyarakat untuk mempersempit ruang gerak terduga pelaku,” katanya.

Sebelumnya, delapan bocah berusia belasan tahun di Kota Depok sempat menjadi korban penculikan namun digagalkan oleh aparat kepolisian Metro Depok.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Azis Andriansyah mengatakan, delapan bocah itu yakni RM (13), MR (13), EF (11), RD (13), K (13), L (11), AG (12) dan BY (13), ditemukan sedang bermain disekitar Pasar Kramat Jati, Jakarta setelah sehari sebelumnya dinyatakan hilang.

“Kami dapat laporan dari warga dan orangtua, segera kami mengecek dan mendapati anak-anak itu sedang berada di Pasar Kramat Jati dalam keadaan bingung,” ungkapnya.

Azis mengatakan, para bocah tersebut sempat bermalam di sekitar pasar yang berada di wilayah Jakarta Timur tersebut, setelah sebelumnya sempat diajak berputar dari kawasan Margonda.

“Saat ditanyai para bocah ini mengaku diiming-iming bermain turnamen game MP (Multi Player) oleh seorang pria, setelah terbujuk dan dibawa, mereka diancam kalau kabur akan dibunuh,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here