Tepati Janji, PPP Sodorkan Nama Mohammad Idris ke DPW PPP Jabar

425
Ketua dan Pengurus DPC PPP Kota Depok saat menyerahkan berkas pengusungan Mohammad Idris ke DPW PPP Jawa Barat

Bandung | jurnaldepok.id
DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok menepati janjinya untuk menyodorkan nama Mohammad Idris ke DPW PPP Jawa Barat sebagai bakal calon wali kota Depok yang akan diusung pada pilkada mendatang.

“Siang ini tepatnya Selasa 30 Juni 2020 pukul 13.00 Wib, DPC PPP Kota Depok menyerahkan berkas rapat pleno DPC PPP Kota Depok kepda DPW PPP Jawa Barat di Bandung,” ujar Mazhab HM, Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Selasa (30/6).

Mazhab yang didampingi Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah dan Sekretaris DPC, Ma’mun Abdullah mengatakan, berkas tersebut diterima langsung oleh Struktur Pengurus DPW PPP Jawa Barat di antaranya Sekretaris, Pepep Saeful Hidayat; Bendahara, Muhamd Said dan Desk Pilkada, Komaruddin Taher.

“Berkas tersebut berisi hasil rapat pleno DPC PPP Kota Depok yang salah satu pointnya menetapkan Mohammad Idris sebagai bakal calon wali kota Depok periode 2021-2026,” paparnya.

Hasil pleno itu, sambungnya, nantinya juga akan dibawa ke forum rapat pimpinan cabang yang akan digelar pada 4 Juli 2020 di salah satu hotel di kawasan Margonda. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here