Sama-sama Yakin dan Peluangnya Terbuka, Idris-Farabi Bisa Berduet di Pilkada

242
Mohammad Idris foto bersama dengan ketua dan pengurus DPD Partai Golkar

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Wali Kota Depok petahana, Mohammad Idris bertemu dengan ketua dan struktur Partai Golkar di kediamannya di wilayah Kecamatan Sukmajaya. Pertemuan yang berlangsung lebih dari satu jam itu terkait pematangan rencana koalisi.

“Ini silaturahmi politik, kami berharap Partai Golkar masuk dalam koalisi besar. Kami sadar semua belum mendapat rekom dari DPP baru sebatas lokal Depok. Namun kami tetap bergerak untuk membangun koalisi besar ini,” ujar Idris kepada Jurnal Depok, Senin (29/6).

Ketika ditanya apakah dirinya mungkin berpasangan dengan Farabi, ini jawaban Idris.

“Ini tidak menutup kemungkinan, Partai Golkar lima kursi jadi harus dicari lima kursi lagi. Yang penting saat ini masing-masing DPP partai yang akan mengusung saya mengeluarkan SK untuk mengusung saya, kalau itu sudah pasti nanti silahkan dibicarakan siapa calon wali kota nya,” paparnya.

Ia menambahkan, dirinya bersama Golkar saat ini sudah terbangun chemistry. Dengan begitu, lagi-lagi Idris menandaskan tidak menutup kemungkinan dirinya berduet dengan Farabi di pilkada nanti.

“Tidak menutup kemungkinan (dengan Farabi,red) termasuk dengan siapapun,” katanya.

Ketua DPD Parti Golkar Kota Depok, Farabi Arafiq mengaku kesiapannya jika nanti berduet dengan Idris.

“Saya siap dengan siapapun termasuk Pak Idris. Kami bukan menawarkan diri tapi memberi informasi bahwa DPP Golkar telah mengamanahkan saya untuk membangun koalisi dengan siapapun, itu yang saya sampaikan ke kiai,” tanggapnya.

Lebih lanjut ia menyadari, Partai Golkar yang lima kursi perlu membangun koalisi dengan partai lain.

“Ya harga mati, itu sebenarnya keputusan DPP yang kami pegang saat ini. Kami melihat dengan Pak Idris masuk chemistry nya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here