Golkar-PPP Gelar Pertemuan, Komitmen Usung Wali Kota dan Wakil Wali Kota

491

Bojongsari | jurnaldepok.id
Ketua dan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok melakukan silaturahmi politik ke kediaman Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah.

Kedatangan mereka tak lain untuk mempertajam rencana koalisi dengan Tertata setelah pekan kemarin Golkar pun bersilaturahmi ke DPC Partai Demokrat.

“Ini roadshow Golkar dalam membangun koalisi besar untuk Depok yang lebih baik,” ujar Farabi Arafiq, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Minggu (28/6).

Ia menambahkan, bahwa respon PPP dalam pertemuan tersebut sangat baik.

“Ini pertemuan kami yang kedua, sebelumnya kami sudah melakukan pertemuan ke Bu Qonita,” paparnya.

Farabi mengungkapkan, pihaknya juga akan melakukan pertemuan dengan PAN dan beberapa parpol lainnya.

Sementara itu Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah melalui Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengapresiasi silaturahmi tersebut.

“Tidak menutup kemungkinan, bahkan kami bisa katakan bahwa peluang Golkar untuk berkoalisi dengan kami di Tertata sangat terbuka lebar,” tandas Mazhab.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pertemuan tersebut merupakan ikhtiar kedua partai dalam mencari pemimpin terbaik untuk Depok ke depan.

Pertemuan yang berlangsung lebih dari dua jam itu, dihadiri juga oleh struktur lengkap DPD Partai Golkar Kota Depok seperti wakil ketua, sekretaris, bendahara dan pengurus lainnya.

Hadir pula Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Depok seperti, Hj Juanah Sarmili, Nurdin Alardisoma, H Nurhasyim, H Tajudin Tabri dan Supriatni. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here