HeadlineKriminal

DPO Kasus Jhon Kei Diserahkan ke Polda Metro Jaya

Margonda | jurnaldepok.id
Salah seorang anak buah John Kei yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO), SR menyerahkan diri ke Polrestro Depok, dimana yang bersangkutan terlibat dalam aksi serangan yang menyebabkan Yustus Kei tewas di Green Hill Cipondoh Tangerang dan sudah diserahkan ke Polda Metro Jaya.

“SR ini mendatangi kantor polisi di Depok, dimana yang bersangkutan datang diantar keluarganya penuh dengan kesadaran menyerahkan diri ke kepolisian. Dari hasil penyelidikan, SR diketahui terlibat dalam aksi tersebut,” ujar Kasat Reskrim Polrestro Depok, Kompol Wadi Sa’bani, kemarin.

Dikatakannya, SR sempat lari ke Depok mendatangi keluarganya setelah melakukan aksi serangan tersebut.

“Setelah kami cek yang beraangkutan mengakui terlibat permasalahan yang sedang ramai di Jakarta terkait dengan kelompok Kei,”katanya.

Oleh sebab itu, sambungnya, yang bersangkutan diantar keluarganya, karena setelah kejadian itu dia langsung menuju keluarganya yang ada di Depok.

“Saat menyerahkan diri dan kami sudah berkoordinasi dengan penyidiki di Dirkrimum PMJ, kami nanti akan serahkan. SR terlibat penyerangan tersebut. Dia menggunakan senjata tajam dan melukai korban. Untuk selanjutnya nanti disampaikan oleh jajaran Polda,” jelasnya.

Dari pengakuannya, sambungnya, dia menyerahkan diri karena takut ada aksi balasan dari kelompok yang diserang.

“Sehingga dia takut khawatir terjadi pada keluarganya hingga memutuskan menyerahkan diri ke polisi,” pungkasnya. n Aji Hendro

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button