PPP Optimistis Direstui DPW dan DPP untuk Mengusung Idris di Pilkada

148
Ma'mun Abdullah

Limo | jurnaldepok.id
Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok, Ma’mun Abdullah mengaku optimistis mendapat restu dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jawa Barat dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP terkait usungan terhadap Wali Kota Depok petahana, Mohammad Idris pada Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

“Haqqul Yakin dan kami sangat optimis, DPP bakal memberikan restu soal dukungan PPP terhadap calon Wali Kota petahana, karena sebelumnya kami pun sudah komunikasi dengan DPW dan DPP sebelum kami menyatakan dukungan secara resmi,” ujar Ma’mun kepada Jurnal Depok, Rabu (24/6).

Dikatakan Ma’mun, usai Rapimcab awal Juli nanti, pihaknya akan melanjutkan komunikasi dengan DPW dan DPP terkait usungan terhadap bakal calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

“Nanti setelah Rapimcab awal bulan Juli, kami akan melanjutkan komunikasi soal dukungan terhadap Pak Idris, tapi sekali lagi saya optimis pengajuan permohonan kami akan direstui DPW dan DPP,” imbuhnya.

Saat ditanya mengapa PPP menjatuhkan pilihan mendukung Idris dalam perhelatan Pilkada Desember mendatang, politisi partai berlambang Ka’bah ini mengatakan, secara ideologis Idris dan PPP memiliki kesamaan begitu juga dengan visi-misi dalam membangun Kota Depok dan mensejahterakan warga Kota Depok.

“Kami PPP Kota Depok memiliki visi dan misi yang sama dengan petahana. Menurut kami, beliau amanah dan sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan, terlebih berdasarkan survey, beliau masih menduduki urutan teratas,” jelasnya.

Artinya, kata dia, itu gambaran bahwa sebagian besar warga Depok masih menginginkan Idris kembali memegang tampuk pimpinan di Kota Depok untuk lima tahun kedepan.

“Ini dasar kami menentukan pilihan terhadap sosok Mohammad Idris untuk kembali diusung pada Pilkada 9 Desember nanti,” tutup Ma’mun. n Asti Ediawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here