Jelang Pilkada, Ormas dan LSM di Depok Deklarasi Damai

63
Ormas dan LSM se Kota Depok foto bersama dengan Kapolres Metro Depok usai deklarasi damai

Laporan: Aji Hendro
Menjaga kondusifitas Kota Depok, jajaran Dit Intelkam Polda Metro Jaya bekerjasama dengan Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah menggelar silahturahmi sekaligus deklarasi damai para ketua Ormas dan LSM Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Kemiri Muka, Beji.

Dir Intelkam Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hirbak Wahyu Setiawan dalam sambutannya mengatakan, dalam menjaga situasi kondisi kamtibmas yang kondusif tidak akan terwujud dan berjalan sesuai yang diharapkan tanpa ada kerjasama para ketua dan anggota ormas mewujudkan suasana kondusif.

“Para anggota ormas juga harus bijak dalam mengshare segala video atau foto untuk diviralkan.
Bijak dalam melakukan share video ke media sosial, hal ini antisipasi hal yang tidak diinginkan sesama ormas,” ujarnya, kemarin.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengajak bersama bersinergi polisi dan ormas dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polrestro Depok.

“Melalui deklarasi damai bersama antar ormas dan LSM se Kota Depok menjelang Pilkada 2020 ini jaga kebersamaan dan hindari pertikaian demi terwujudnya Harkamtibmas aman dan kondusif Kota Depok,”k tandasnya.

Salah satu perwakilan Ormas Ketua FBR Depok dan Bogor Raya, H Nawih mengatakan pihaknya bersama anggota FBR lainnya siap bersinergi dengan anggota polisi guna menciptakan situasi suasana kamtibmas aman kondusif.

“Mari kita bersatu dengan ormas lain untuk menghindari benturan hukum guna mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here