Kapolsek Sawangan Suprasetyo Resmi Pindah Tugas

263
Prosesi sertijab Kapolsek Sawangan oleh Kapolres Metro Depok

Margonda | jurnaldepok.id
Kapolsek Sawangan, Kompol Suprasetyo atau yang akrab disapa Pras dan perwira lainnya yang bertugas di Polres Metro Depok mendapatkan tugas baru di tempat yang berbeda-beda.

Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Kasat dan Kapolsek Sawangan di lapangan Mapolrestro Depok Jalan Margonda.

Azis mengatakan, pejabat utama (PJU) Polrestro Depok yang diganti Kasat Reskrim Kompol Wadi Sa’Bani sebelumnya dijabat Kompol Deddy Kurniawan, Kasat Binmas Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan sebelumnya AKBP purn Siti Nurhayati, dan Kapolsek Sawangan AKP Sutrisno sebelumnya Kompol Suprasetyo.

“Kasat Reskrim Kompol Deddy Kurniawan mendapatkan tugas baru mengisi jabatan Kanit Narkoba Polda Metro Jaya, Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo mengisi jabatan Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru,” ujarnya, kemarin.

Sedangkan pengganti Kompol Suprasetyo diisi oleh AKP Sutrisno dari Kaursubagdalops Polres Bekasi.

“Sedangkan untuk perwira lainnya Kasat Binmas AKBP Siti Nurhayati memasuki purnawirawan digantikan dengan mantan Kapolsek Pulo Gadung Kompol Lindang Lumban Tungkup Nainggolan,” paparnya.

Azis mengungkapkan, dari ketiga pejabat diantaranya Kapolsek Sawangan selama berdinas mempunyai dedikasi yang baik dan berhasil menjaga situasi keamanan wilayah aman kondusif.

Beberapa kasus besar dan merupakan atensi satu persatu berhasil diungkap Kasat Reskrim. Lalu penggalangan Polmas sudah baik dikerjakan Kasat Binmas AKBP Purn Siti Nurhayati dan Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo sudah berhasil menjaga kamtibmas di wilayah Sawangan.

“Tugas pejabat baru akan lebih berat mendekati Pilkada nanti, kami harapkan tetap kompak dan solid dalam mewujudkan cipta kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya. n Aji Hendro S

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here