Bukan Gimik Politik, PKS Serius Ajak Tertata dan Golkar Berkoalisi

269
Hafid Nasir

Margonda | jurnaldepok.id
Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, Hafid Nasir menegaskan bahwa partainya serius untuk mengajak Koalisi Tertata dan Partai Golkar masuk kedalam gerbong koalisi.

“Serius lah, sekali lagi ini bukan gimik. Tapi kami ingin membangun kebersamaan dan koalisi besar untuk Depok yang lebih baik lagi,” ujar Hafid kepada Jurnal Depok, kemarin.

Hal itu dikatakan Hafid berkali-kali saat bersilaturahmi dengan Partai Golkar dan Koalisi Tertata. Dimana, Hafid merasa perlu untuk menggandeng beberapa partai yang nantinya akan menjadi mitra koalisi di Pilkada Depok, 9 Desember 2020.

“Semua berawal dari silaturahim dan nanti memunculkan sebuah kebersamaan dalam konsep gagasan dan visi misi, sehingga akan mengkrucut kepada pasangan wali kota dan wakil wali kota yang akan kami usung,” paparnya.

Pertemuan yang dilakukan PKS dengan Koalisi Tertata dan Partai Golkar dikatakannya bertujuan untuk merangkul dan mengelola pemerintah kedepan dengan gagasan yang sama.

“Bicara pasangan yang akan diusung, tentu itu melalui mekanisme dan proses yang harus dilakukan bersama-sama,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here