Dipanggil Pengurus DPP PDI-P, Pradi-Afifah Mulai Berani Tampil Bareng

288
Wakil Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan (tengah) foto bersama dengan balon wali kota-wakil wali kota Depok yang akan mereka usung yakni Pradi-Afifah

Jakarta | jurnaldepok.id
Untuk membuktikan kesolidan dan komitmen koalisi, bakal calon wali kota-wakil wali kota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia yang akan diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Gerindra secara langsung bertemu dengan Pengurus DPP PDI Perjuangan yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum Bidang Program, Juliari Peter Batubara.

“Pertemuan kemarin merupakan silaturahmi sekaligus berdiskusi antara Pak Juliari dengan Pak Pradi dan Ibu Afifah. Banyak hal yang didiskusikan termasuk salah satunya yang berkaitan dengan Pilkada Depok,” ujar Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Minggu (14/6).

Dalam pertemuan tersebut ditegaskan, bahwa Pradi-Afifah sudah diputuskan DPP PDI Perjuangan sebagai calon pasangan wali kota-wakil wali kota Depok yang akan diusung di pilkada nanti.

“Iya dong (ini pasangan resmi yang akan diusung,red),” kata Hendrik.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriyani yang ikut dalam pertemuan itu mengungkapkan, pihaknya juga turut membicarakan strategi kampanye yang aman untuk kedepan.

“Karena kan tetap harus jaga protocol kesehatan, biar aman dengan aturan KPU dan protocol kesehatan Covid 19,” tandasnya.

Suasana santai dan cair terlihat dalam pertemuan yang digelar di beranda rumah dinas Juliari yang juga menjabat sebagai Menteri Sosial.

Turut serta dalam pertemuan itu Ketua BP Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Frans Samosir. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here