Berebut Cewek, ABG Saling Bacok Pakai Celurit

207
Salah seorang ABG yang berhasil diamankan oleh Tim Jaguar

Pancoran Mas | jurnaldepok.id
Diduga karena berebut seorang wanita idamannya, dua Anak Baru Gede (ABG) pada, Minggu (14/6) dinihari saling serang dengan menggunakan senjata tajam.

Saling serang dengan menggunakan senjata tajam tersebut terjadi di Jalan Baru Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas.

Gayuh, salah satu warga mengatakan, kejadian saling serang antar dua ABG itu bisa dikendalikan oleh warga yang tengah melakukan patroli malam mencegah aksi kriminitas lingkungan.

“Saat tengah melam ditemukan Kamtibmas warga yang mendengar adanya kejadian tawuran di Jalan Baru,” ujarnya.

Mendapatkan adanya laporan kejadian tersebut, warga lalu ke lokasi kejadian dan benar adanya kejadian tawuran dua kelompok ABG.

“Setelah di lokasi, kemudian warga melaporkan ke Tim Jaguar Polresta Depok yang langsung ditindak lanjuti,” paparnya.

Atas kejadian itu salah satu ABG terluka dibagian tangan karena teekena sabetan senjata tajam oleh pihak lawan. Sementara itu pelaku ABG berhasil diamamkan dan diamankan pula senjata tajam berupa clurit.

“Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Pancoran Mas untuk dilakukan penyelidikan dengan barang bukti satu senjata tajam berupa clurit. Setelah ditanyakan oleh warga aksi kejadian tawuran tersebut diduga karena perebutan seorang wanita,” katanya.

Kejadian saling serang juga terjadi di SPBU di Jalan Raya Citayam, dimana pengendara saling serang dimana suami istri menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here