Belum Ada Yang Ngaku, Potongan Kaki Manusia di Situ Pengarengan Masih Misterius

64
Inilah Situ Pengarengan lokasi ditemukannya potongan kaki manusia

Margonda | jurnaldepok.id
Satuan Reskrim Polrestro Depok masih terus melakukan penyelidikan atas penemuan potongan kaki manusia, di Situ Pengarengan, Kecamatan Sukmajaya, belum lama ini.

Kapolrestro Depok, Kombes Azis Andriansyah mengaku sampai saat ini pihaknya belum mengetahui identitas dari potongan kaki yang ditemukan di Situ Pengarengan.

Ia menuturkan, pihaknya juga masih menunggu hasil forensik guna mengetahui apakah korban pidana atau kecelakaan.

“Nanti akan terbit data yang lebih lengkap. Mereka yang tahu karena disengaja atau kecelakaan, dan kami masih menunggu dari tim Forensik,” ujarnya, kemarin.

Untuk data penunjang, kata dia, diketahui ukuran telapak kaki sekira 9 inci. Dari tumit hingga potongan tulang, sekira 11 inci. Potongan kaki tersebut dari betis sampai telapak. Ditemukan cat kuku (kuteks) pada kukunya.

Sampai saat ini polisi juga belum menerima laporan dari warga yang mengaku mengenali ciri-ciri potongan kaki tersebut.

“Kami juga berharap warga bisa memberi info. Sekecil apapun infonya, tentu akan berguna,” tandasnya.

Sampai saat ini, polisi sudah memeriksa saksi dari petugas SDA yang pertama kali menemukan potong kaki di Situ Pengarengan.

Diberitakan sebelumnya petugas kebersihan SDA dari Dinas PUPR Kota Depok menemukan potongan kaki manusia.

Salah satu petugas Satgas Sumber Daya Air Dinas Bina Marga Kota Depok, Iwan kepada wartawan mengatakan saat itu rekannya membersihkan tumpukan sampah di Situ Pengarengan.

“Awalnya teman saya lagi ngangkat sampah, tahu-tahu ada bungkusan hitam, saat dilihat sama dia ternyata kaki manusia,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here