Tawuran di Pertigaan Pengasinan, Remaja Kena Sabetan Celurit

405
Salah seorang remaja yang bershasil diamankan Tim Jaguar saat tawuran

Sawangan | jurnaldepok.id
Salah seorang remaja harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena sabetan senjata tajam saat melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Muchtar (pertigaan Pengasinan), Sawangan Lama, Sawangan Kota Depok, Rabu (10/6) subuh.

Katim Jaguar Polrestro Depok, Iptu Winam Agus mengatakan korban terluka bacok di punggung pada saat tawuran.

“Korban C (16), berasal dari kelompok depan Rivaria melawan kelompok asal Parung, janjian di pertigaan Pengasinan lalu terjadi tawuran,” ujarnya, kemarin.

Ia mengatakan, pertama kali mendapat laporan dari masyarakat telah terjadi tawuran, lalu ia bersama anggota langsung menyisir lokasi dan berhasil mengamankan seorang pelaku.

“Seorang pelaku masih dibawah umur kami amankan bersama dengan sebilah senjata tajam celurit dari lokasi kejadian dibantu masyarakat,”katanya.

Sementara itu korban yang terbacok segera dilarikan ke RSUD Depok untuk mendapatkan pertolongan.

“Korban mengalami luka bacok di punggung sebelah kiri dengan menggunakan celurit. Keadaan korban sampai saat ini masih dalam perawatan itensif IGD RSUD Depok,” paparnya.

Sementara itu dari keterangan korban dan juga saksi menyebutkan, korban terlebih dahulu sudah janjian tantangan dengan lawan melalui media sosial.

“Karena sudah direncanakan kelompok dari korban menggunakan sebanyak 20 motor berboncengan untuk janjian di Pertigaan Pengasinan,” ungkapnya.

Namun karena kalah banyak dengan kelompok lawan, akhirnya mundur. Namun sial, korban dalam situasi terdesak berhasil kena bacokan celurit di depan RSUD Depok.

“Pelaku bersama senjata tajam celurit sudah kiami serahkan ke petugas piket Polsek Sawangan, untuk dapat segera ditindak lanjuti sesuai hukum berlaku,”katanya.

Kapolsek Sawangan, Komisaris Polisi Suprasetyo membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya betul kejadiannya dini hari tadi,” katanya saat dihubungi wartawan.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, dua kelompok remaja yang bertikai ini berasal dari kawasan Kampung Poncol, Kelurahan Cinangka, dan dari kawasan Parung.

Korban sudah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mencari petunjuk di lokasi kejadian.

“Kasusnya masih kami selidiki, saat ini kami sedang fokus melacak jejak para pelaku,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here