PKS Merapat ke PPP, Bicarakan Koalisi Besar untuk Pilkada Depok

488
Ketua dan Pengurus DPC PPP-DPD PKS foto bersama usai menggelar pertemuan di kediaman Hj Qonita Luthfiyah

Bojongsari | jurnaldepok.id
Setelah ‘merayu’ Partai Golkar dan Partai Demokrat untuk diajak bergabung dalam koalisi, petang ini DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok melakukan pertemuan dengan ketua dan pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Depok.

“Sejak awal kami ingin membangun koalisi besar secara bersama-sama. Termasuk Koalisi Tertata, awalnya kami datang ke Demokrat dilanjut ke Golkar dan hari Kamis ini kami dengan PPP, selanjutnya PAN dan PKB,” ujar Hafid Nasir, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok.

Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut sifatnya  silaturahmi.

“Tentu di silaturahmi ini kami juga  membahas pilkada dan membahas  Depok kedepan agar lebih maju dan lebih baik,” ujarnya melalui Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM, Kamis (11/6) petang.

Dari bahasan dan diskusi itu, sambungnya, sudah ada kesamaan dari kedua belah pihak.

“Memang mengarah untuk berkoalisi pastinya. Bahasan tadi baru sebatas koalisi partai blm membicarakan calon, nanti akan ada pertemuan lanjutan dan dari pertemuan lanjutan itu PPP akan melaporkan kepada DPW dan DPP PPP,” jelasnya.

Pertemuan yang dilangsungkan di kediaman Qonita itu dihadiri lengkap oleh ketua dan pengurus kedua partai tersebut. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here