Rhoma Irama Resmi Dukung Pradi untuk jadi Wali Kota Depok

884
Rhoma Irama foto bareng dengan Pradi Supriatna dan Fahmitamami Kota Depok

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Ketua Umum Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Mushollah Indonesia (Fahmitamami) yang juga Raja Dangdut, H Rhoma Irama secara resmi memberikan dukungan kepada Wakil Wali Kota Depok petahana, Pradi Supriatna untuk maju sebagai Wali Kota Depok pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, Bang Haji Rhoma telah memberikan dukungan atas nama Fahmitamami Pusat untuk Pak Pradi. Sudah resmi (Rhoma Irama) dukung Pak Pradi,” ujar KH Abubakar Madris, Ketua MPC Fahmitamami Kota Depok, Selasa (9/6).

Ia menambahkan, Rhoma memiliki kedekatan dengan Pradi dan peran serta kontribusinya di Fahmitamami cukup besar di dalam segala kegiatan.

“Instruksi beliau (Rhoma,red) dari mulai MPP hingga MPC untuk mendukung Pak Pradi. Itu dilontarkan Rhoma pada saat kami bersilaturahmi ke Soneta Record di Tole Iskandar,” paparnya.

Abu yang juga menjabat sebagai Pembina Majlis Ta’lim Attaubah Kota Depok mengungkapkan, ada beberapa alasan kenapa Fahmitamami dan Attaubah mendukung Pradi maju di Pilkada Depok.

“Kami melihat saat ini Depok terhenti dan tak ada perkembangan, apalagi kami melihat lima tahun ini tidak ada yang dihasilkan. Dari itu, kami berharap kedepan ada perubahan yang signifikan untuk kepentingan masyarakat, kami melihat Pak Pradi mampu dan cocok untuk memimpin Depok,” tukasnya.

Selain putra asli Depok, sambungnya, Pradi juga dikenal luwes dalam bergaul di masyarakat. Dari itu, Abu siap membawa gerbong Attaubah untuk mendukung Pradi.

“Anggota Attaubah saat ini ada 132 ulama, mereka rata-rata memiliki majlis ta’lim, itu pucuk pimpinannya saja 132. Kami akan all out untuk mendukung Pak Pradi tentunya,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here