Ngeri…Tiga Remaja Bawa Keris untuk Tawuran

91
Inilah tiga remaja yang berhasil diamankan saat hendak tawuran

Cinere | jurnaldepok.id
Tiga orang remaja diduga hendak tawuran berhasil diciduk anggota Patroli Polsek Limo dan Tim Jaguar Polrestro Depok di Jalan Raya Gandul (depan GOR Kaliki), Kecamatan Cinere, Minggu (7/6) subuh.

Kapolsek Limo, Kompol Bintang Silaen mengatakan selain mengamankan tiga remaja akan tawuran juga dari salah seorang diamankan barang bukti sebilah keris dengan gagang kayu.

“Ketiga remaja usia masih belasan tahun kini sudah di Mapolsek Limo dan sedang dimintai petugas piket Reskrim,”ujarnya.

Penangkapan ini bermula ada laporan masyarakat terdapat kelompok remaja sedang nongkrong menunggu kelompok lain untuk tawuran.

“Setelah mendapat informasi tersebut anggota kami langsung menuju lokasi bekerjasama dengan anggota Jaguar Polrestro Depok pimpinan Aipda Hari langsung menciduk para pelaku dan sebagian pada kabur,”katanya.

Bintang menyebutkan, setelah digeledah oleh petugas, pelaku SA (21) kedapatan membawa senjata tajam jenis keris termasuk gagang kayu warna coklat.

“Barang bukti lain yaitu HP merk Xiomi dan motor Yamaha Vega milik pelaku tanpa surat-surat kami amankan di Polsek,”tambahnya.

Bagi yang kedapatan membawa senjata tajam, lanjut Bintang, dikenakan tindak pidana Undang-Undang Darurat membawa senjata tajam di tempat umum hukuman pidana diatas lima tahun kurungan.

“Dari tiga pelaku, seorang kami proses hukum berlaku, sedangkan kedua lagi akan kami data dan dibina dengan memanggil orang tua,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here