Hore…Libur Sekolah Diperpanjang Hingga 18 Juni

1889
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id

Pemerintah Kota Depok kembali memperpanjang kegiatan belajar di rumah bagi seluruh siswa PAUD/TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA hingga 18 Juni 2020.

“Dengan ini Pemerintah Kota Depok memutuskan untuk memperpanjang masa belajar di rumah bagi peserta didik PAUD/TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan lembaga pendidikan non formal di Kota Depok sampai dengan 18 Juni 2020,” ujar Mohammad Idris, Wali Kota Depok dalam Surat Edaran, Jumat (29/5).

Ia menjelaskan, lagkah tersebut diambil dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Wali Kota Depok Nomor 22 Tahun 2020 tentang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanganan Corona Virus Disease 2019 di Kota Depok.

“Sebagaimana telah beberapa kali diubah Kedua Atas Peraturan Wali Kota Depok Nomor 22 Tahun 2020 tentang pelaksanaan PSBB,” paparnya.

Keputusan memperpanjang belajar di rumah juga didasari dengan semakin meningkatnya jumlah masyarakat yang terpapar virus Covid 19.

“Demikian surat edaran ini disampaikan semoga menjadi pedoman dan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here