Masih PSBB, Wali Kota Depok Tak Selenggarakan Open House

142
Mohammad Idris

Margonda | jurnaldepok.id
Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Wali Kota Depok, Mohammad Idris selalu menggelar open house di hari pertama Idul Fitri, namun di tahun ini kegiatan tersebut tidak dilaksanakan.

“Dengan kerendahan hati dan rasa sedih kami tidak menyelenggarakan open house dan tidak menerima tamu pada Hari Raya Idul Fitri dalam rangka melaksanakan ketentuan PSBB. Kami menyampaikan kepada seluruh ummat Islam di Kota Depok Selamat Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” ujarnya Sabtu (23/5).

Dengan berat hati, sambungnya, dan rasa cemas, prihatin serta tanpa mengurangi makna dan esensi Idul Fitri kiranya masyarakat dapat melaksanakan takbiran dan Shalat Idul Fitri di rumah masing-masing.

“Berkenaan dengan sebaran kasus berdasarkan kecamatan dan kelurahan saat ini sudah seluruh kelurahan di Kota Depok memiliki kasus konfirmasi positif, OTG, ODP dan PDP sehingga berpotensi dapat terus menularkan melalui transmisi lokal jika kita tidak mengikuti protokol yang telah ditetapkan,” paparnya.

Sementara data kasus Covid 19 di Kota Depok hingga, Sabtu (23/5) sore konfirmasi positif 494 atau bertambah 13 orang, sembuh 118 atau bertambah satu orang dan meninggal dunia 24 atau 0 dari hari sebelumnya.

Untuk OTG saat ini sebanyak 1.619 atau bertambah tiga orang, ODP 3.669 atau bertambah tujuh orang dan PDP sebanyak 1.397 atau bertambah 22 orang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here