Kasatlantas Polres Metro Depok Sutomo Digantikan Erwin Aras

44
Kapolres Metro Depok foto bersama usai serah terima jabatan Kasatlantas

Margonda | jurnaldepok.id
Kasatlantas Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Sutomo dimutasi dan digantikan oleh Kompol Erwin Aras Genda. Serah terima jabatan dilakukan oleh Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah di lapangan Mapolrestro Depok, Selasa (19/5).

Kompol Erwin Aras Genda sebelumnya menjabat Kasubbagmin Bagrenmin Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Pergantian di dalam institusi Polri apalagi di wilayah lingkup Polres sesuatu yang umum sebagai relaksasi dan penyegar organisasi,” ujar Azis usai acara di lapangan Mapolrestro Depok, kemarin.

Dia menambahkan, selama berdinas sebagai Kasat Lantas Polrestro Depok sekitar tiga tahun, Kompol Sutomo dikenal sebagai sosok anggota yang baik dan berdedikasi terhadap segala tugasnya.

Azis mengatakan, pergantian posisi dan serah terima jabatan merupakan bagian dari penyegaran di tubuh organisasi Polri dan lumrah terjadi demi kebaikan organisasi serta jenjang karir anggota.

“Terima kasih untuk Pak Sutomo yang telah bertugas selama tiga tahun menjabat Kasatlantas. Tentunya sudah banyak yang dikerjakan serta jasa-jasa yang diberikan untuk organisasi. Semoga semakin sukses bertugas di tempat yang baru,” paparnya.

Sedangkan untuk pejabat baru, Azis meminta untuk segera menyesuaikan diri di lingkungan Polrestro Depok baik kepada person maupun masyarakat.

“Semoga kehadiran Kompol Erwin dapat membawa semangat baru dan bisa membawa perubahan menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil terkait prinsip kerja, salah satunya adalah bertanggung jawab.

“Prinsip bertanggung jawab artinya apa yang menjadi tugas pokoknya harus dikerjakan. Diharapkan kepada pejabat baru Kasat Lantas dapat menyesuaikan diri baik lingkungan, personil, organisasi satuan lantas Polrestro Depok dan masyarakat serta dapat membawa perubahan baru di Polres Depok,” pungkasnya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here