DPD Partai Golkar Tebar Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat

56
Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok beserta jajaran saat menyerahkan paket sembako untuk masyarakat

Kota Kembang | jurnaldepok.id
Setelah melakukan aksi sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan di 11 kecamatan dan pemberian Alat Pelindung Diri (APD) untuk beberapa rumah sakit dan puskesmas di Kota Depok, kemarin DPD Partai Golkar Kota Depok kembali melakukan bakti sosial berupa pemberian ribuan paket sembako untuk masyarakat di 11 kecamatan.

“Ya, Golkar Depok membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat. Bantuan ini bersumber dari saya dan ada yang bekerja sama dengan DPP Partai Golkar,” ujar Farabi Arafiq, Ketua DPD Partai Golkar kepada Jurnal Depok, Minggu (17/5).

Ia menambahkan, maksud pemberian sembako itu tak lain untuk menjalankan program kepedulian sosial terhadap masyarakat terdampak Covid 19 dan lanjutan dari pembagian APD ke RS dan puskesmasa beberapa waktu lalu.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban rakyat terdampak Covid 19 terutama yang belum mendapat bantuan dari pemerintah,” paparnya.

Bendahara DPD Partai Golkar Kota Depok, H Tajudin Tabri menambahkan, bantuan ribuan paket sembako itu disalurkan ke masing-masing Pimpinan Kecamatan (PK).

“Untuk memudahkan penyalurannya ke masyarakat, maka sembako kami serahkan ke PK untuk selanjutnya didistribusikan ke masyarakat yang ada di 11 kecamatan,” tandasnya.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Kota Depok kembali menyalurkan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Kota Depok. Setelah menyasar rumah sakit, kemarin giliran tenaga medis di puskesmas yang menjadi perhatian.

“Sudah kami salurkan ke beberapa rumah sakit, kali ini sasaran kami ke puskesmas. Karena puskesmas merupakan ujung tombak pelayanan dasar kesehatan masyarakat,” kata Farabi.

Ia menambahkan, tenaga medis di puskesmas juga lini terdepan dalam menangani Covid-19 yang masih minim dengan APD. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here