PDAM Bagikan 500 Box Nasi Setiap Hari untuk Warga Terdampak Covid 19

21
Plt Direksi saat menyerhkan bantuan nasi kotak ke wali kota

Laporan: Rahmat Tarmuji
Di tengah pandemik Virus Covid 19 di Kota Depok, PDAM Tirta Asasta Kota Depok memiliki program PDAM Peduli Covid 19, dimana bantuan tersebut berupa pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa khususnya bagi warga yang terdampak.

Kegiatan tersebut telah dilaksanakan mulai hari Minggu, 3 Mei hingga 22 Mei 2020. Dimana secara simbolis penyerahan bantuan nasi kotak telah dilakukan di kantor PMI Kota Depok yang diserahkan oleh Banu Muhamad Haidlir selaku PJS Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok kepada Walikota Depok, Mohamad Idris.

Selanjutnya, bantuan diserahkan kepada pihak PMI Kota Depok dalam hal ini diterima oleh Ketua PMI Kota Depok, Dudi Miraz. Selama 20 hari di bulan Ramadhan ini, PDAM bekerja sama dengan PMI Kota Depok akan menyalurkan bantuan nasi kotak kepada warga Depok yang terkena dampak Covid 19.

“Insha Allah kami menyiapkan 500 nasi kotak untuk setiap harinya. Kami serahkan kepada pihak PMI Kota Depok untuk penyalurannya,” ujar Banu, kemarin.

Ia menambahkan, pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan program PDAM Kota Depok yang melibatkan Tim Gugus Tugas Covid 19 PDAM yang bekerjasama dengan PMI Kota Depok.

“Selama bulan suci ramadhan di tengah pandemi Covid 19, hal ini merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat Kota Depok yang terdampak wabah virus Covid 19. Tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat Kota Depok yang kurang beruntung,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here