Bantu Warga Terdampak Covid 19, Partai Demokrat Kota Depok Tebar 1.000 Paket Sembako

82
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus (kiri) saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus partai untuk disalurkan ke warga

Cimanggis | jurnaldepok.id
DPC Partai Demokrat Kota Depok terus melakukan aksi nyata untuk membantu warga yang terdampak Covid 19.

Kemarin, DPC Partai Demokrat Kota Depok membagikan 1.000 paket sembako yang berasal dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara.

“Sehari sebelumnya DPC juga telah menyalurkan bantuan 3.165 paket sembako bantuan dari Hj Diana Dewi. Bantuan tersebut didistribusikan pengurus PAC dan Ranting untuk masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Virus Corona,” ujar Edi Sitorus, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, kemarin.

Dirinya merasa bersyukur bantuan dari Hj Diana Dewi maupun Irfan Suryanagara dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Edi menambahkan, berdasarkan keterangan dari Irfan, apa yang dikerjakan sesuai dengan instruksi Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Kami, kader Demokrat terus melakukan langkah nyata dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk membantu pemerintah guna membantu masyarakat di tengah wabah corona ini,” paparnya.

Edi yang merupakan Ketua Komisi C DPRD Depok mengungkapkan, pihaknya telah melaksanakan sejumlah aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan di lingkungan, pembagian masker, hand sanitizer dan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat.

“Kami terus hadir di tengah masyarakat, untuk berikan sentuhan-sentuhan di masa pandemi Covid-19. Kami mengucapkan terima kasih kepada Irfan Suryanagara yang telah memberikan kepeduliannya membantu masyarakat di Kota Depok,” katanya.

Ia menerangkan, saat pandemi ini seluruh segmen masyarakat terdampak corona, tidak hanya dari segi kesehatan tapi juga dibidang ekonomi.

“Mereka pun harus diberikan bantuan. Kami bersyukur karena ketua kami dari Jabar dan pusat hadir mengulurkan tangan untuk masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, dalam waktu dekat ini pengurus pusat akan mengirimkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako untuk didistribusikan ke masyarakat di Kota Depok.

“Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu selama wabah Covid-19 ini,” jelasnya.

Edi pun berharap agar pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa serta membangun perekonomian kembali. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here