Sah! DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Afifah Alia Berduet Dengan Pradi Supriatna

1955
Pradi Supriatna-Afifah Alia

Margonda | jurnaldepok.id
DPP Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akhirnya memberikan tiket kepada Hj Afifah Alia untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Depok di Pilkada Depok Desember mendatang.

“Sudah diputuskan di dalam rapat pleno minggu lalu. Langsung yang ketuk palu Ibu Megawati selaku Ketua Umum PDI Perjuangan,” ujar Hendrik Tangke Allo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Jumat (8/5).

Dengan begitu, sambungnya, duet Hj Afifah Alia dan politisi Partai Gerindra, Pradi Supriatna akan terwujud dalam pilkada nanti.

“Dalam rapat pleno itu langsung diputuskan duet Pradi dan Afifah yang fix diusung oleh PDI Perjuangan. Jika jadwal pilkada belum bisa dilaksanakan karena situasi pandemi Covid 19, maka tentunya kami tetap menunggu keputusan pemerintah bersama dengan KPU terkait dengan jadwal tersebut,” paparnya.

Pria yang akrab disapa HTA itu mengungkapkan, sesungguhnya pihaknya tidak terlalu fokus dengan urusan pilkada, namun urusan admistrasi di internal khususnya di DPP tetap berjalan.

“Untuk saat ini sesuai instruksi partai dari mulai DPP hingga ke anak ranting, bahwa kami fokus membantu penanganan Covid 19 terutama dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya.

Sehingga, kata dia, ketika ditanya bagaimana kesiapan PDI Perjuangan di Depok jelang pilkada, pihaknya tetap siap dan mengikuti apa yang menjadi keputusan pemerintah dalam hal ini KPU terkait dengan agenda dan jadwal.

“Tetapi prioritas kami saat ini tetap, dimana memberikan pelayanan membantu masyarakat terutama dalam masa pandemi ini terkait bantuan ekonomi. Kaai juga terus berusaha memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk bagaimana memutus Covid 19, ini yang penting,” jelasnya.

Sementara itu, Pradi Supriatna yang nanti bakal diduetkan dengan Afifah, juga telah dipanggil oleh DPP Partai Gerindra dan DPP PDI Perjuangan. Dengan begitu, duet Pradi-Afifah tinggal selangkah lagi menuju pendaftaran ke KPU sebagi calon peserta di Pilkada Depok Desember mendatang. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here