Yayasan Latar Hati Berbagi Kepedulian, Santuni 150 Yatim dan Dhuafa

109
Ketua Yayasan Latar Hati (kiri) saat menerima donasi nasi box dari relawan Hj Diana Dewi

Laporan: Rahmat Tarmuji
Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1441 Hijriah, Yayasan Latar Hati Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, menggelar santunan untuk anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegaiatan yang mengusung tema “Yayasan Latar Hati Berbagi Kepedulian’ mendistribusikan ratusan paket sembako dari para donator dan nasi box dari Hj Diana Dewi kepada anak yatim dan dhuafa yang berada di sekitar yayasan.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada donator yang telah mendonasikan hartanya untuk kegiatan santunan ini. Selain mendapatkan sembako, para anak yatim dan dhuafa juga mendapatkan uang saku masing-masing Rp 150 ribu,” ujar H Rahmat Mulyadi, Ketua Yayasan Latar Hati kepada Jurnal Depok, kemarin.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut dilakukan rutin setiap bulan oleh pengurus yayasan kepada para yatama binaan Yayasan Latar Hati.

“Saat ini Alhamdulilah, kami dapat menyantuni sebanyak 150 orang yatim dan dhuafa yang terdiri dari beberapa RW yang berada di Sawangan Baru,” paparnya.

Kegiatan tersebut, sambungnya, dilakukan sebagai upaya untuk menguatkan ekonomi para yatama dan dhuafa yang terdampak Covid 19.

Dikatakannya, persoalan tersebut merupakan tanggungjawab bersama agar para yatama dapat berbahagia dan dapat melakaksanakan ibadah ramadhan lebih khusu lagi.

“Walaupun kita tidak membantu dengan sepenuhnya. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dengan menyisihkan sebagian rizkinya,” pungkasnya. n

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here