22 Tahun PKS Terus Berhikmat untuk Rakyat

94
Imam Budi Hartono

Margonda | jurnaldepok.id
Milad ke-22 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tahun 2020 ini dalam suasana prihatin menghadapi wabah pandemi Covid-19.

“Kami senantiasa berdoa agar saudara-saudara kita yang telah wafat akibat Covid-19 mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan bagi mereka yang kini sedang menjalani perawatan semoga segera sembuh dan kembali kepada keluarga masing-masing,” ujar Imam Budi Hartono (IBH), Pengurus DPW PKS Jawa Barat, Kamis (23/4).

Tak lupa IBH juga mengucapkan selamat milad PKS ke 22.

“Semoga semakin dicintai oleh rakyat dan semakin kokoh melayani warga, terus berhikmat untuk bangsa dan negara,” ucapnya.

Bakal calon Wali Kota Depok ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, simpatisan dan seluruh pengurus partai yang telah membesarkan PKS.

“Berkorban harta, jiwa, raga, waktu dan dana untuk membesarkan partai. Setiap memaknai milad PKS, tak terasa meleleh air mata ini. Menyaksikan perjuangan dan pengorbanan para pimpinan serta kader bahu membahu membesarkan partai dengan jutaan aktivitas yang bukan pencitraan, melainkan jadi bagian dari keseharian. Aktivitas yang ada atau tanpa Pemilu selalu dilakukan,” ungkapnya.

Berkhidmat untuk rakyat, kata dia, tak cukup kata untuk menggambarkan gerak mereka, memberi warna baru perpolitikan di Indonesia.

Politik, lanjutnya, sejatinya melibatkan masyarakat dan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Pendidikan politik yang dilakukan secara rutin mendorong warga negara untuk memahami hak-haknya.

“Teruslah membangun ibu pertiwi, teruslah melayani rakyat karena memperbaiki dan membangun negeri harus dari kita oleh kita dan untuk kita,” jelasnya.

Terlebih lagi, sambungnya, jika ingin negeri ini semakin baik, kita diperintahkan untuk memperjuangkannya dengan baik. Melibatkan seluruh elemen masyarakat menjadi kata kuncinya.

“Semoga PKS semakin dicintai rakyat dan ada dihati ummat. Amin ya robal alamin,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here