Wakil Ketua DPRD Soal Perusahaan Pembuat Masker di Depok

275
H Tajudin Tabri

Cilodong | jurnaldepok.id
Wakil Ketua DPRD Kota Depok, H Tajudin Tabri mempersoalkan kebijakan PT Arista Latindo sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi masker di Jalan Raya Bogor, Sukamaju, Cilodong. Pasalnya, Tajudin tidak diberikan akses masuk ke dalam perusahaan untuk menyampaikan keluhan masyarakat.

“Kami datang ke lokasi tak lain untuk menyampaikan beberapa keluhan dari masyarakat, tenaga medis dan persatuan dokter umum. Mereka menyampaikan bahwa masih kesulitan untuk mendapatkan masker akhir-akhir ini dan harganya relatif mahal,” ujar Tajudin kepada Jurnal Depok, Selasa (21/4).

Namun, kata dia, sesampainya di lokasi dirinya tidak diperkenankan masuk dengan alasan yang tidak tepat.

“Sementara fungsi kami ini sebagai pengawasan, jadi enggak berjalan fungsi kami kalau seperti ini. Kami hanya ingin bertanya berapa banyak produksi masker dan disalurkan kemana saja, karena hingga saat ini masih banyak warga yang kesulitan untuk mendapatkan masker,” paparnya.

Tajudin juga menyayangkan ternyata di lokasi itu penerapan PSBB tidak berjalan maksimal dikarenakan masih banyaknya karyawan yang keluar masuk.

“DPRD padahal sudah bersurat mau kunjungan ke perusahaan, tapi dibalas dengan tidak menerima kunjungan, ada apa ini?,” tanya Tajudin.

Tajudin yang merupakan Koordinator Komisi D DPRD Depok menyayangkan kebijakan perusahaan yang dinilai tidak respon kepada wakil rakyat.

“Kami juga mempertanyakan kenapa PSBB di lokasi terkesan tidak berjalan, masih banyak yang beraktivitas disana,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here