PPP Depok Salurkan 2.500 Peket Sembako untuk Masyarakat di 11 Kecamatan

243

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Ketua DPC PPP Kota Depok, Hj Qonita Luthfiyah seolah tak kenal lelah untuk terus berbuat kepada masyarakat

Setelah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di hampir seluruh kecamatan, kemarin dirinya mendistribusikan 2.500 paket sembako ke 11 kecamatan di Kota Depok.

“Ini rangkaian dari kerja nyata PPP dalam rangka ikut berpartisipasi melawan virus Covid 19. Kami membagikan kepada pengurus partai dan masyaraka. Kami juga mohon maaf apabila masih belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, karena keterbatasan yang kami miliki,” ujar Qonita kepada jurnaldepok.id, Selasa (21/4).

Namun begitu, Qonita berianji akan terus berbuat semampunya dalam memberikan pengabdian terbaiknya untuk Kota Depok tercinta.

“Kami juga tentunya berharap semoga virus Covid 19 ini cepat hilang dari Kota Depok dan kondisi cepat normal kembali, tentunya dengan ikhtiar dan ijtihad kita semua,” papar putri KH Syukron Ma’mun itu.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengatakan, apa yang dilakukan DPC PPP Depok tak lain didasari oleh situasi yang sangat memprihatinkan akibat virus Covid 19.

“Seperti diketahui wabah ini sangat merusak tatanan kehidupan baik kesehatan maupun perekonomian bangsa. Tentu dalam hal ini DPC PPP Kota Depok dibawah kepemimpinan Ibu Hj Qonita Lutfiyah bersama jajaran DPC yang lain tidak bisa tinggal diam melihat kondisi seperti ini,” tandas Mazhab HM.

Mazhab yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Depok mengatakan, PPP Kota Depok akan berbuat sekuat tenaga membantu masyarakat terdampak Covid 19.

“Kami juga telah melakukan pencegahan dengan penyemprotan di lingkungan, memberikan masker kepada masyarakat, alat pencuci tangan dan memberikan bantuan APD ke puskesmas di Kota Depok,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyaluran 2.500 paket sembako merupakan hanya sebagian kecil pengabdian PPP kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dan semoga pula Ramadhan datang, Covid 19 menghilang,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here