Mayat Wanita Yang Ditemukan di Pinggir Tol Diduga Korban Pembunuhan

173
Polisi saat melakukan olah TKP terhadap penemuan mayat perempuan

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Seorang wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di tepi danau atau Situ Pengarengan di Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, pada Rabu(15/4) malam diduga korban pembunuhan.

Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah menuturkan, kasus ini bermula ketika ada salah seorang warga yang sedang swafoto di dekat lokasi kejadian.

“Kami mendapat laporan dari warga ketika seorang warga ingin foto di suatu tempat ada mayat. Setelah dicek secara umum ada darah, kemudian kami tindak lanjuti,”ujarnya, kemarin.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diduga wanita berinisial D itu adalah korban pembunuhan.

“Dugaan sementara ya, karena matinya tidak wajar,”katanya.

Dari hasil penyelidikan, dan identitas yang didapat, wanita berusia 30 tahun itu bukan warga setempat.

“Namun perkiraan kami yang bersangkutan beraktiftas tidak jauh dari lokasi kejadian. Asalnya dari Jawa Tengah. Namun sudah beberapa tahun tinggal di Jakarta,”paparnya.

Lebih lanjut Azis mengatakan, saat ini pihaknya sedang menelusuri dugaan aktifitas sebelum korban meninggal dunia, termasuk mengirimkan mayat tersebut ke Rumah Sakit Polri untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab tewasnya korban.

“Dari hasil autopsi sementara, benar ditemukan luka tusuk atau benda tajam di leher di wanita tersebut. Identitasnya seorang wanita, sudah diketahui keluarganya memang tidak ada di Jakarta dan sudah tidak berkomunikasi dengan keluarganya,”ungkapnya.

Azis menegaskan, saat ini pihaknya telah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here