Dua Mayat Ditemukan, Satu Tanpa Identitas

468
Penemuan mayat tanpa identitas di pinggir tol wilayah Sukmajaya

Sukmajaya | jurnaldepok.id
Seorang wanita tanpa identitas pada, Rabu(15/4) malam ditemukan tewas disekitar Situ Pengarengan Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya.

Berdasarkan informasi para saksi, yang sedang foto di samping tol ada orang menghampiri dan bilang ada mayat.

Selanjutnya saksi melaporkan kepada satpam Perumahan Taman Duta dan selanjutnya satpam menghubungi Bhabinkamtibmas Cisalak Aiptu Suhendro Prawoto.

“Saksi lewat dari Taman Duta membeli air galon isi ulang melihat dua motor matic, dengan dua laki-laki dan dua perempuan sedang ngobrol di dekat pohon, namun sekitar pukul 23.00 WIB saksi ditelepon oleh Gunari dan mengatakan bahwa sekitar setu ada mayat, kemudian saksi mengecek dan benar ternyata ada sesosok mayat,” ujarnya, kemarin.

Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, mayat ditemukan tanpa ada identitasnya. Penemuan mayat ini dilaporkan seorang warga yang hendak berfoto sekitar pukul 22.30 WIB di pinggir tol.

Salah seorang warga curiga melihat benda di bawah pohon dan menanyakan apakah itu mayat atau bukan.

“Kedua orang itu bersama-sama melongok ke lokasi yang diduga terdapat sosok jenazah perempuan itu. Dan ketika dilihat ada perempuan itu tergeletak di bawah pohon,” paparnya.

Kemudian temuan itu dilaporkan ke petugas perumahan dekat lokasi. Selanjutnya dilaporkan pada polisi.

“Selanjutnya saksi melaporkan kepada satpam Perumahan Taman Duta, selanjutnya satpam menghubungi Bhabinkamtibmas Cisalak,” ucapnya.

Saat ini petugas sedang memeriksa sejumlah saksi dan mendalami barang bukti. Hingga kemarin sore belum dapat dipastikan penyebab kematian wanita naas tersebut.

“Sampai sekarang, belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya perempuan tanpa identitas tersebut,”katanya.

Sementara itu kejadian kedua pada Kamis (16/4) sekitar pukul 11.00 WIB di dalam rumah kontrakan milik Ibu Yuliana Jalan H Saimin RT.01/007, Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo, ditemukan sosok mayat laki-laki bernama Bambang Irawan (44), warga Jalan Pinang 1, Pondok Labu Jakarta Selatan.

“Diperkirakan jasad korban sudah dua hari karena warga terakhir melihat dua hari sebelumnya. Kondisi jasad sudah membusuk,”ujar Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen.

Pada waktu ditemukan pertama kali posisi jasad korban tertelungkup di ruang depan dengan mengeluarkan cairan dari dalam mulut korban.

“Penyebab kematian korban kita menduga kuat korban memiliki riwayat sakit stroke menahun, semenjak berpisah dengan istri korban tinggal seorang diri di rumah kontrakan tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”katanya.

Dari keinginan pihak keluarga menginginkan untuk tidak divisum dan membuat surat pernyataan langsung memakamkan korban di TPU Kampung Kandang Jakarta Selatan. n Aji Hendro

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here