Pradi Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Warga Yang Ingin Berkunjung ke Rumahnya

150
Salah seorang ajudan Pradi saat melakukan cuci tangan di wastafel depan rumah Pradi

Beji | jurnaldepok.id
Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna benar-benar serius untuk menerapkan protocol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya di kantor atau pada saat ia bekerja, Pradi pun menerapkan standar kesehatan itu hingga di area rumahnya.

Bagi warga yang akan berkunjung dan bersilaturahmi ke rumahnya, mereka diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun cair dan membilasnya di air yang mengalir.

“Mereka juga harus dicek suhu tubuhnya, menggunakan masker, hingga menjaga jarak saat duduk berdekatan dengan Pak Pradi,” ujar Wira, salah seorang ajudan Pradi, kemarin.

Untuk mengimplementasikan itu, pihaknya telah menyiapkan kurang lebih tiga buah wastafel lengkap dengan sabun pencuci tangan, alat pengecek suhu tubuh dan mengatur posisi kursi yang akan diduduki tamu.

“Ini kami lakukan demi kenyamanan dan kesehatan semua,” tukasnya.

Sebelumnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, terlebih mereka yang terdampak Virus Covid-19, Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna membagi-bagikan lima ton beras untuk masyarakat Depok.

“Iya betul, saat ini masih dalam pengemasan oleh tim. Insya Allah dalam beberapa hari kedepan sudah selesai dikemas,” ujar Pradi kepada jurnaldepok.id, Senin (6/4).

Ia menambahkan, bantuan beras tersebut ia beli menggunakan uang pribadinya.

“Apapun akan kami lakukan dalam kondisi seperti sekarang ini, intinya untuk membantu masyarakat,” pungkasnya. n Rahmat Tarmuji

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here